RA Al Irsyad Siap Menerima Murid Baru

0
800
Murid Paud RA Al Irsyad ketika mengikuti pertandingan futsal dan para Pendidik.

Penasatu.com, Balikpapan – Untuk tahun ajaran (TA) 2019/2020 Raudhatul Atfhal (RA) Al Irsyad DDI (Darud Da’wah Wal Irsyad) Balikpapan siap menerima murid baru sebanyak-banyaknya baik di kelompok PAUD dari usia 4-5 tahun dan usia 5-6 tahun. Begitu juga dengan SD/MI (Madrasah Ibtidaiyah).

Sekarang ini MI sudah mendidik tiga kelas untuk murid kelas satu, kelas dua ada dua kelas dan kelas tiga, empat, lima dan enam masing-masing satu kelas.

Untuk TA 2019/2020 MI akan menerima tiga kelas baru untuk murid kelas satu.

Yayasan DDI Balikpapan memang terus berbenah untuk makin solid dalam mendidik para muridnya baik yang di tingkat PAUD kelompok A usia 4-5 tahun maupun kelompok B usia 5-6 tahun, dan MI.

“Tahun ini yang mendaftar PAUD, alhamdulillah lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” kata Kepala PAUD RA Al Irsyad DDI Balikpapan Sitti Saenab S.Pd.I yang didampingi guru Rahma dan Imas.

Tentu saja, dengan dibukanya tiga kelas tambahan MI pada tahun ajaran 2019/2020, jajaran RA Al Irsyad DDI yang beralamatkan di Jl. Kutilang, RT 28/No 70, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan akan berupaya lebih baik lagi dalam mendidik para muridnya yang merupakan generasi milenial.

Prestasi anak-anak MI dan RA DDI semakin melesat, baik di cabang sepak bola, futsal, karate dan seni kasidah.*BS/RIEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here