Putri Nabila Bawa Balikpapan di LIDA Indosiar 2021

0
276 views

Balikpapan, penasatu.com – Kontes  Liga Dangdut Indosiar kembali bergulir dan 34 Provinsi se Indonesia telah mengikuti audisi pertama yang digelar secara online.
 
Balikpapan sendiri mendapat kesempatan mewakili Kalimantan Timur dalam ajang Liga Dangdut Indosiar 2021 dengan terpilihnya Putri Nabila (Bila) melalui audisi online beberapa waktu lalu.

Putri Nabila (Bila) bersama kedua orangtua

Putri Nabila yang memang sudah menekuni tarik suara sejak umur 9 tahun ini lolos melalui audisi online dan di panggil untuk audisi selanjutnya di Jakarta.

Putri Nabila yang sehari-hari bekerja di warung kopi (Warkop) sebagai pramusaji ini adalah anak bungsu dari Bapak Ali Lufti dan Ibu Rusdiana yang sehari hari berjualan kue di pasar Klandasan dan merupakan warga Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota (Balkot) tepatnya di Gang Ataqwa.

Nabila pun, tidak menyangka bisa lolos dan dipanggil Indosiar untuk audisi ke Jakarta.
” Saya sangat bangga bisa lolos dan dipanggil oleh Indosiar, dan saya meminta dukungan dan doa kepada keluarga, masyakarat agar bisa menjadi Duta untuk mewakili Kalimantan Timur, ” ujarnya, seperti dikutip melalui YouTube saat audisi.

Selain itu, tujuan dirinya ikut audisi Lida Dangdut Indosiar adalah ingin membuat kedua orangtuanya bangga dan membelikan rumah, imbuhnya.

Pada saat audisi Nabila yang juga binaan dari Persatuan Artis Musik Melayu dangdut Indonesia (PAMMI) kota Balikpapan ini diuji oleh Inul Daratista, Lesti dan Reza. Dan sempat memukau ketiga juri saat membawakan lagu Kulepas Dengan Ikhlas ciptaan Adibal Sahrul dan lagu Kasmaran nya Evi Tamala.

Saat dikonfirmasi media penasatu, orang tua Nabila, sangat berterima kasih kepada Indosiar, dan akan terus mendoakan agar anaknya bisa terus tampil sampai final. Untuk itu kami sangat berharap doa dan dukungan kepada Keluarga besar kami, tak lupa khususnya warga Balikpapan dan Kaltim pada umumnya agar apa yang sudah dicapai anak nya bisa terus berlanjut, ujarnya, Minggu (7/2/21).
” Mohon doa dan dukungan buat Nabila, anak kami yang ikut kontestasi Lida Dangdut Indosiar,” pinta Ali Lufti ayahanda Nabila.

Sementara Ketua PAMMI kota Balikpapan, Fadlianoor menghimbau kepada masyarakat Balikpapan khususnya dan Kaltim pada umumnya untuk bisa memberikan dukungan baik doa maupun SMS langsung agar Putri Nabila bisa terus tampil dan menjadi Duta Kaltim, Rabu (10/3/21).

” Ayo dukung Nabila dengan SMS dan doakan agar bisa menjadi Duta Kaltim dan Juara,” pinta Fadlianoor.

Perlu diketahui untuk menjadi Duta Kaltim di Lida Dangdut Indosiar 2021, Nabila harus bersaing dengan Evi peserta asal kota Bontang.

Penulis: Eds.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here