Pusterad Kunjungi Kodam VI Mulawarman

0
193
Kabag Analisa Data Letkol Inf Yusup Tandi didampingi Kapt Kav. Herry utusan Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) TNI AD dan Jajaran Pendam VI Mulawarman foto bersama awak media.

Penasatu.com, Balikpapan – Kabag Analisa Data Letkol Inf Yusup Tandi didampingi Kapt Kav. Herry utusan Pusterad (Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat) dari Markas Besar TNI AD dan Jajaran Satuan Pendam VI Mulawarman menggelar acara Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat dengan bersilaturahmi bersama awak media di Café nyiurku, Komplek olahraga Banuapatra Klandasan Balikpapan, Rabu (10/72019) siang berlangsung akrab.  

Pada media, Yusup Tandi mengatakan, kunjungannya kali ini adalah ingin melihat langsung kegiatan Binter (Pembinaan Teroterial) Satkowil (satuan Komando Wilayah) yang dilaksanakan, Kodam VI Mulawarman salah satunya adalah satuan penerangan.

“Kami melaksanakan perintah dari pimpinan pusat dengan harapan BIinter Satkowil TNI AD khususnya Badan Pelaksana Kodam (Balakdam) lebih maju lagi dan lebih bermanfaat dampaknya bagi masyarakat sekitar satuan dimanapun daerah yang dilaksanakan Binter Satkowil,” terang Yusup Tandi.

Menurutnya, semua Balakdam TNI AD di seluruh Indonesia, baik secara perorangan, kelompok maupun satuan wajib melaksanakan Binter Satkowil dan Satnomkowil.

Harapannya, dari kegiatan ini harus bermanfaat kepada masyarakat dan juga bermanfaat bagi kepentingan pertahanan Negara, tutupnya.*

Wartawan :Riel

Editor :pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here