Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 Polda Kaltim Menghadirkan Zaskia gotic dan Tukul Arwana

0
187

Penasatu.com, Balikpapan – Puncak perayaan, Hut Bhayangkara ke 73 Polda Kaltim akan dilaksanakan pada Rabu(10/7/2019) nanti di Lapangan Merdeka Jl Jendral Sudirman Yos Sudarso, Balikpapan.

Adapun puncak acara dimulai dengan, Upacara yang dihadiri oleh Para pejabat daerah. Yang menarik bukan saja Upacara, akan tetapi, akan ada kemeriahan Pesta Rakyat pada puncak acara tersebut dengan mendatangkan artis Ibu Kota yaitu pelawak sekaligus presenter kawakan Tukul Arwana dan penyanyi dangdut Zaskia gotik.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Ade Yaya Suryana

Tentu saja ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi, warga masyarakat Kota Balikpapan. Selain itu Polda Kaltim mengemas puncak acara tersebut layaknya pesta rakyat, dimana PKL seluruh Balikpapan akan dilibatkan dan masyarakat bisa sepuasnya makan gratis kuliner Balikpapan diLapangan Merdeka pada hari Rabu(10/7) nanti dari pukul 08.00/10.00 WITA.

Rangkaian acara HUT Bhayangkara ini, merupakan agenda yang dilakukan Polda Kaltim untuk mengungkapkan Rasa syukur sebagai Pengabdian Kepolisian terhadap masyarakat. Perlu diketahui rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan Polda Kaltim sudah digelar dari bulan Juni kemarin.

Dari bakti sosial yang dilakukan, oleh Polda Kaltim, Polres Balikpapan hingga polsek Balikpapan. Seperti Jum’at berbagai menjadi agenda rutin yang digagas Kapolda Kaltim Irjen Priyo Widyanto setiap pekannya menjadi salah satu ujung tombak polisi untuk membantu langsung masyarakat kurang mampu di Kaltim. yang disalurkan kepada mereka yang kesulitan secara ekonomi.

“Ini merupakan suatu pendekatan dan wujud nyata kepada setiap warga yang membutuhkan. Dari anggota Polri bisa berbagi kasih,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Ade Yaya Suryana, Senin (8/7).*

Penulis :Echie

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here