Publikasikan Kegiatan, DPRD Kota Balikpapan Rangkul Media Online

0
118

Penasatu.com, Balikpapan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kota Balikpapan menggelar silaturahmi dalam rangka merangkul puluhan media online guna jalinan kerja sama pemberitaan, ini dikarenakan media online juga memiliki keunggulan lebih dari media cetak.

Dan perlu diketahui berkat media online baru baru ini Pemkot Balikpapan mendapatkan predikat Pemerintah Kota terpopuler dimedia online 2019 secara nasional, yaitu AHI (Anugrah Humas Indonesia) dari Publik Relations (PR) Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Indikator yang diterima Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi di Banten, 30 Agustus 2019 lalu.

“Kami ingin media online bisa lebih mempromosikan kegiatan kegiatan yang ada di lingkup kerja DPRD Kota Balikpapan agar diketahui masyarakat, untuk itu kami sangat ingin segera menjalin kerja sama mengenai pemberitaan seputar dewan,” kata kepala Humas dan Protokol DPRD Kota Balikpapan, Yosep Gunawan, di ruang rapat Gedung DPRD, Jl. Jend Sudirman No.86, Balikpapan Kaltim, Selasa (10/9).

Yosep yang didampingi Kabag Umum DPRD Makmur, Muhammad Saleh dari Pengadaan Kota Balikpapan dan lainnya dalam silaturahmi dengan insan pers dari media online, mengharapkan keseragaman ajuan kerja sama tersebut dapat tuntas dalam sepekan kedepan.

DPRD Kota Balikpapan selain menjalin kerja sama dengan media cetak lokal juga dengan media online, termasuk radio dan televisi lokal.

“Dari 22 media online yang mengajukan kerja sama pemberitaan, ada lima media online yang kami pending karena masih harus melengapi beberapa persyaratan yang diwajibkan,” tegas Yosep.

“Kami juga berharap berita-berita yang disajikan tidak tumpang tindih, Karena itu akan jadi masalah,” timpal M.saleh mengingatkan.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here