PTK Golkar Balbar Bagikan Paket Sembako Bagi Korban Kebakaran Di Gn Bugis

0
33 views

Pengurus PTK Partai Golkar Balikpapan Barat saat menyerahkan bantuan. (Foto,Ist)

Balikpapan, penasatu.com – Kebakaran hebat yang terjadi di daerah linkungan padat penduduk, Jl Hasanuddin, Gn Bugis, Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat, Sabtu (5/6) sekira pukul 23.30 WITA malam lalu telah menghanguskan puluhan rumah warga yang ada di wilayah RT 02, 03 dan 04. Tercatat ada sekita 25 rumah rata dengan tanah dan 1 orang meninggal dunia.

Alwi Ketua PTK Golkar kecamatan Balikpapan Barat saat menyerahkan bantuan diterima Lurah Baru Ulu Muhammad Rizal. (foto.Ist)

Atas musibah ini, Partai Golkar melalui Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Balikpapan Barat langsung bergerak cepat membantu korban kebakaran dengan menyalurkan paket sembako.

Alwi Al Qadri, ketua PTK Golkar Balikpapan Barat menyerahkan langsung bantuan paket sembako melalui Lurah Baru Ulu, Muhammad Rizal di posko kemanusiaan, Masjid Jami Al Ula Balikpapan Barat, Senin (7/6/21).

“Ini adalah bentuk kepedulian kami (Partai Golkar, red) terhadap.masyarakat yang mengalami musibah,” ujar Alwi sapaan akrab anggota DPRD Balikpapan.

Golkar adalah partai yang dikenal peduli dan dekat dengan masyarakat. Dan selalu bergerak cepat bila terjadi musibah, bukan sekedar bersimpati tapi juga berempati dengan tindakan langsung dan nyata, imbuh Alwi yang juga Ketua Komisi III DPRD kota Balikpapan ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini, sedikit bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran ini, tutupnya.

Penulis: eds.

Sumber: FB Relawan Harum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here