Priyono : Terima Kasih, TMMD 107 Kodim 0905/BPP, Akses Masyarakat Manggar Makin Mudah ke Balikpapan Utara

0
71

penasatu.com Balikpapan – Ucapan terimakasih kepada TNI dan juga masyarakat yang telah bersama-sama dalam melaksanakan pengerasan jalan tembus dari Kelurahan Manggar ke Transat KM8 yaitu di Jalan Proklamasi yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 107 Kodim 0905/ BPN, ujar Camat Balikpapan Timur, Priyono saat mendampingi Dansatgas Kolonel Armed. I Gusti Agung Putu Sujarnawa pada pengambilan video testimoni, Minggu (11/4).

Kami disini juga meninjau sampai dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam program TMMD, ujar Priyono. Hal ini tak terlepas dari tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan program TMMD yang ke – 107, Camat Balikpapan Timur ucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membangun sejumlah infrastruktur di daerahnya.

Seperti kita ketahui bahwa jalan Provinsi saat ini cukup padat, untuk itu kedepannya hasil ini akan kita tingkatkan lagi dengan semenisasi, karena jalan ini nantinya akan merupakan jalan alternatif yang menghubungkan antara Kecamatan Balikpapan Timur dan Balikpapan utara, terang Priyono.

“kami sangat bersyukur, karena adanya program TMMD ke 107!kerja sama TNI dalam hal ini satgas TMMD ke 107 Kodim0905/Bpn dan Pemerintah kota Balikpappan telah dilaksanakan di daerah kami. Karena kegiatan tersebut sangat membantu dan mempermudah aktivitas masyarakat kedepannya, tutup Priyono.

Penulis : Solihin.

Sumber : Kodim 0905/Bpn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here