Pospera Kaltim Siap Amankan KPU

0
20 views

Foto. Relawan Pospera Kaltim yang siap berangkat ke Jakarta.

Penasatu.com, Balikpapan – Relawan Posko Perjuangan Rakyat Kalimantan Timur (Pospera Kaltim)siap ngeluruk ke Jakarta untuk membantu aparat mengamankan kantor KPU dan Bawaslu.

“Kami siap datang ke Jakarta untuk membantu dan mendukung para aktivis PENA’98 dgn menduduki KPU dan BAWASLU demi alasan keamanan dua lembaga tersebut dan pengumuman hasil pleno nanti ,” Kata Daud Partogi,SH Ketua DPD Pospera Kaltim
saat dihubungi di kantornya pada (19/5)

Menurutnya pada 21 Mei namti sudah ada relawan yang berangkat ke Jakarta dan masih ada ribuan lagi yang siap diberangkatkan untuk membantu pengamanan

Daud pun menyampaikan bahwa KPU sudah bekerja setengah mati dan bahkan petugas di lapangan banyak yang meninggal untuk mensukseskan Pemilu tetapi malah ada pihak yang menuduh terjadi kecurangan.

“Kalau memang ada kecurangan silahkan bawa ke jalur hukum,” ujar Daud.

Jangan persoalan ini diselesaikan dengan pengerahan massa, karena Pospera pun siap membantu petugas untuk meengamankan situasi.

Karena itulah Daud meminta kepada semua pihak untuk menerima apa pun keputusan pleno KPU, kalau memang tidak puas silahkan dibawa ke jalur hukum lewat mekanisme perundangan yang ada.

“Apa pun itu kami lebih mengutamakan perdamaian dan persatuan untuk kemajuan Indonesia.

Oleh: are

Editor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here