Polres PPU Bagikan Ta’jil dan Helm Gratis di Hari Pertama Puasa

0
175
Kapolres PPU AKBP.Sabil Umar, SIK turun langsung bagikan Ta'jil di hari pertama puasa.(foto.Humas)

Penasatu.com, Penajam  – Berbagai cara dilakukan oleh Polda Kaltim dan Polres jajarannya untuk meraih simpatik masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan.

Seperti halnya di hari pertama menjelang berbuka puasa pada bulan Ramadhan kali ini, Polres Penajam Paser Utara (PPU) dipimpin langsung Kapolres AKBP Sabil Umar, S.I.K.,  membagikan takjil dan helm gratis kepada pengendara yang melintas di depan Pos PJKR Km. 02 dalam rangka operasi Keselamatan Mahakam, Senin (06/05/2019) sore.

Kapolres mengatakan, selain untuk meraih simpatik, pembagian takjil atau makanan untuk berbuka puasa ini juga untuk memberi rasa aman dan memastikan kepada masyarakat bahwa Kabupaten PPU dalam keadaan aman dan kondusif.

Ia juga menambahkan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan Ramadhan tiba, sebagai upaya pihak kepolisian untuk ikut berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

“pembagian takjil ini selain untuk berbagi juga untuk menunjukan kepada masyarakat dan para pengguna jalan bahwa Kabupaten PPU sangat kondusif pasca pemilu sehingga masyarakat dapat tenang dalam menjalani ibada puasa,” tutur Kapolres.*

Oleh :pena1

Sumber :Humas  Polda Kaltim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here