PKS Resmi Dukung Rahmad Mas’ud

0
42

Deklarasi dukungan PKS kepada H Rahmad Mas’ud

PENASATU.COM, BALIKPAPAN– Partai Keadilan Sejahtera (PKS)resmi mengusung H.Rahmad Mas’ud menjadi calon Walikota Balikpapan pada Pilkada 3 Desember 2020.

“Dengan mengucap bismillah kami dari PKS resmi mengusung H Rahmad Mas’ud,”kata H Harun Ar-Rasyid Ketua DPW PKS Kaltim.

Menurut Harun keputusan PKS mengusung Rahmad karena berdasarkan hasil survey yang mereka lakukan, peluang Rahmad untuk menang sangat besar mencapai 70-80 persen. Karena itulah PKS memutuskan untuk mengusung dan mendukung H.Rahmad Mas’ud.

“Sudah pasti kami mendukung calon yang berpotensi menangnya lebih besar,” ujar Harun.

Dengan adanya keputusan ini maka Harun pun menginstruksikan kepada seluruh kader PKS untuk terjun ke masyarakat guna memenangkan H Rahmad Mas’ud.

“Wajib hukumnya bagi kader PKS untuk melaksanakan instruksi partai,” tegas Harun.

Sementara itu H Rahmad Mas’ud mengaku bersyukur dan merasa terhormat dengan adanya dukungan dari PKS.

“Ini sebuah Rahmad dari Allah SWT buat kita semua,” kata Rahmad.

Rahmad pun berjanji untuk melaksanakan amanah ini sebaik mungkin karena semua itu dipertanggung jawabkan di depan ALLAH SWT.

Penyerahan SK DPP PKS ini dilaksanakan di kantor Sekretariat DPD PKS Kota Balikpapan dihadiri langsung oleh H.Rudy Mas’ud Ketua DPD 1 Partai Golkar Kaltim, H Hasanuddin Ketua Bappilu Partai Golkar Kaltim, Abdullah Sekretaris DPD Partai Golkar kota Balikpapan.

Sedangkan dari PKS dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Balikpapan Son Haji beserta jajaran pengurus dan kader PKS.*

Wartawan : are.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here