Pipa PDAM Bocor, Distribusi Sebagian Pelanggan Dihentikan

0
276

Penasatu.com, Balikpapan – Akibat kebocoran pipa PDAM Kota Balikpapan membuat distribusi air untuk sebagian wilayah terpaksa harus dihentikan sementara waktu di sejumlah wilayah yang terdampak akibat terjadi Kebocoran Pipa PDAM Senin (22/4).

Saat ini Proses perbaikan sedang dilakukan pada pipa 300 mm PVC di lokasi Jl Soekarno Hatta Km 1/2 atau tepatnya simpang strat 1 Balikpapan Utara.

Staff Humas PDAM Kota Balikpapan Suryo Hadi Prabowo mengatakan, lantaran kejadian tersebut ada sebagian daerah yg mengalami gangguan diantaranya pelanggan Soekarno Hatta, Km 1/2, daerah Strat 1  sampai dengan Strat 3, Sumber Rejo, Gang Buntu, Gang Rohani, Bonto Bolaeng, Sungai Ampal, Kampung Timur dan sekitarnya.

“Proses pengerjaannya 1 X 24 Jam,  pengerjaan lebih cepat lebih baik.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan atas kebocoran pipa ini hingga menyebabkan distribusi air menjadi terganggu, khususnya pelanggan yang mengalami stop distribusi lebih awal, dan juga permohonan maaf kepada pengguna jalan kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat sehingga mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet,” kata Suryo.

Dalam waktu bersamaan telah terjadi kebocoran pipa PDAM di Jl MT Haryono, depan rumah sakit Siloam, Balikpapan Selatan. Daerah-daerah yang terdampak adalah Perum BDI, sepanjang kawasan Ringroad, Balikpapan Baru (BB) dan sepanjang Jl MT Haryono diseputar lokasi kerusakan.*

Wartawan: RIEL

Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here