Pimpin Apel Pagi, Kapolres PPU Ajak Anggota Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

0
77

Penajam, Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K pimpin pelaksanaan Apel pagi di Halaman Mako Polres PPU, Penajam, kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (11/4)2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkan giat patroli agar dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas sehari hari di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya bahwa tantangan tugas kedepan lebih berat karena masih Pandemi Covid 19, olehnya tetap jaga imun dan kesehatan.

“Bulan puasa ramadhan ini, berbagai macam gangguan kamtibmas pasti akan banyak timbul. Salah satunya di tempat tempat keramaian yang berpotensi adanya gangguan kamtibmas, Untuk itu saya tekankan sekali lagi kepada anggota terutama Intel dan bhabinkamtibmas untuk berperan aktif melakukan upaya pencegahan dan memberikan pemahaman kepada warga  guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan selalu tingkatkan kewaspadaan”, ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkan giat patroli agar dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas sehari hari.

“Unit Satlantas segera lakukan pengaturan lalin antisipasi kemacetan dan bagi unit Samapta tetap laksanakan patroli di tempat keramaian dan di jam rawan, antisipasi balapan liar dan tempat keramaian seperti pasar dan kafe,” pinta Kapolres PPU.

Dan saya ucapkan terima kasih, atas kinerja personil dan tetap selalu terus ditingkatkan agar kita dapat lebih melayani serta mengayomi masyarakat dengan maksimal,tutup Kapolres.(*/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here