Pilkada Mura, Bawaslu Gelar Rapat Kerja Teknis Pokja Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

0
11 views

PENASATU.COM, MUSI RAWAS – Menghadapi Pilkada Musi Rawas (Mura) 2020, Bawaslu Kabupaten Musi Rawas menggelar Rapat Kerja Teknis Pokja Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Tahun 2020 dan Rapat Evaluasi Pengawasan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020, di Meeting Room Hotel Dafam Lubuklinggau, jumat (09/10/2020).

Hadir, Ketua Bawaslu Musi Rawas Oktureni Sandhara Kirana, S.Pd, Kapolres Musi Rawas Efrannedy, Mewakili Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Kaban Kesbangpol Musi Rawas H.Amra Muslimin,S.Sos,SH, Mewakili Dandim 0406 Ayub, Gugus tugas Covid-19, serta Panwascam se Kabupaten Musi Rawas.

Ketua Bawaslu Musi Rawas Oktureni Sandhara Kirana menyampaikan, bahwa proses kampanye harus menerapkan standar protokol kesehatan. Dengan semboyan “kesehatan dan keselamatan manusia, kesehatan dan keselamatan demokrasi” kemudian dilanjutkan pembukaan acara kegiatan tersebut.

Amra Muslimin Kaban Kesbangpol Kabupaten Mura mewakili Pemkab Mura mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan ini, ini dalam rangka suksesnya pelaksanaan ke depan, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Musi Rawas dapat dilaksanakan dengan sukses, aman dan damai.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sebagai fasilitator bertanggung jawab dan terus memonitor pelaksanaan Pilkada tahun 2020, Serta bersinergi agar Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan dalam keadaan sehat, tegasnya.

Sementara Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P mengatakan, secara umum giat kampanye di Kabupaten Musi Rawas hingga saat ini masih berlangsung aman dan kondusif, serta telah menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Kedepan giat kampanye harus terus menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan jauhi kampanye yang melanggar aturan,” imbau Kapolres.

Pewarta : Akhirudin (Ak 45)

Editor :penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here