Pilkada Dumai, Timses 03 (Faisal SKM dan H.Amris), Umumkan Kemenangan

0
138 views

Penasatu.com, Dumai – Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak dimasa pandemi Covid 19 yang dilaksanakan pada hari Rabu (9/12/2020) di Kota Dumai telah selesai. Tim pemenangan Paslon (Pasangan Calon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS-H Amris S.Sy. dengan nomor urut 03 mengumumkan hasil perolehan suara berdasarkan real count PAS Center.

Ketua relawan PAS Center Kota Dumai, Khairul dalam konferensi pers nya dihadapan para pendukung yang dihadiri langsung Paslon 03 H Paisal SKM MARS-H Amris S.Sy. serta ketua Tim Koalisi Samsul Bahri dan Tim Advokasi Benny Akbar, S.H., M.H. CLA mengucapkan ribuan terima kasih kepada relawan PAS. Baik tingkat kelurahan yang ada diseluruh kecamatan di Kota Dumai termasuk tim relawan koalisi, tim advokasi, satgas money politik dan relawan posko. “Berdasarkan data real count PAS Center, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai H Paisal-H Amris dengan nomor urut 03 meraih suara terbanyak sekitar 40%. Namun demikian, kita tetap harus menunggu hasil perhitungan akhir dari KPU Dumai. Dan kami menghimbau kepada seluruh relawan 03 untuk tidak merasa bangga dengan hasil perhitungan real count PAS Center”, sebut Khairul.

Dikatakan Khairul, Pilkada Kota Dumai bukanlah kemenangan Paslon 03, tetapi kemenangan seluruh warga Kota Dumai yang menginginkan perubahan, pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Dumai.

Mari kita bekerjasama, tolong menolong dan gotong royong dalam mewujudkan Kota Dumai yang maju tanpa memandang perbedaan suku, agama dan warna kulit. Dikesempatan yang sama, ketua Tim Koalisi Samsul Bahri juga mengucapkan selamat datang Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang baru periode 2021-2024.

“Setelah Pilkada serentak tahun 2020 ini, tidak ada lagi perbedaan dan sudah kita anggap berlalu. Kemenangan Paslon 03 adalah kemenangan kita semua masyarakat Kota Dumai. Dan hari ini mari kita tatap Dumai kedepan agar lebih baik lagi. Dan insya Allah mari kita sama-sama mengawal pemerintahan yang baru agar tetap berjalan pada rel nya”, ungkap Samsul yang juga Ketua DPC PPP (Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan) Kota Dumai.

Selain itu, Samsul juga meminta kepada relawan PAS bahwa sore hari ini (Rabu, 9/12/2020) surat-surat suara di TPS sudah di distribusikan ke kecamatan. Setelah pleno di PPK nanti akan ada pleno di KPU.

“Ini yang harus kita kawal (surat suara dari TPS). Dan C1 kita amankan semua. Bukan kita tidak percaya tapi kita antisipasi segala sesuatu yang mungkin bisa saja akan terjadi”, pinta Samsul. Untuk selanjutnya kata Samsul, kepada semua tim pemenangan agar dapat mengamankan surat suara sampai dengan penetapan resmi di KPU nanti.

“Dan kami ingatkan kepada kita semua jangan terlalu larut dan ber-eforia dengan kemenangan ini. Tugas kita adalah mengawal pemerintahan ini dengan baik. Dan sama-sama kita mengingatkan kepada pak Wali dan pak Wakil terhadap janji-janji politik yang sudah mereka ucapkan agar apa yang kita cita-citakan dapat berjalan sebagaimana mestinya”, tutup Samsul.

Laporan, Ria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here