Personil Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Padamkan Kebakaran

0
24 views
Satu Rumah warga di Desa Subur Makmur Kotabaru habis dilalap si jago merah

Penasatu.com, Kotabaru – Masih dalam suasana TMMD ke 105 di Desa Subur Makmur kecamatan pulau laut Barat kabupaten kotabaru dikejutkan dengan terjadinya kebakaran, 1 rumah ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran yang terjadi, jum’at(12/7/19) tepat pukul 19.45 wita, dan mengejutkan semua warga dan satgas TMMD Yang masih berada diwilayah Desa Subur Makmur ( Sepagar2). Api berasal dari rumah Dinas guru Mts Nahdatul wathon yang di huni oleh keluarga Pak Khairudin dan Ibu Tumini serta 1 orang anak.

Sisa puing kebakaran

Dari informasi yang diterima bahwa, Pada pukul 15.30 keluarga pak Khairudin pergi ketempat mertuanya di Dusun sebelah. Sebelum berangkat pak Khairudin menyalakan listrik di rumahnya.

Api yang begitu besar sehingga cepat menghanguskan rumah tersebut yang terbuat dari kayu, para warga serta anggota satgas TMMD dan Babinsa setempat berusaha membantu utk memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya, selanjutnya api padam pada pukul 20.30 wita setelah membakar habis rumah.

Akibat kebakaran ini pemilik rumah kehilangan tempat tinggal dengan kerugian di perkirakan puluhan juta rupiah, namun tidak ada korban jiwa. Saat ini korban kebakaran ditampung di tempat keluarganya .

Dugaan sementara kebakaran di duga akibat konsleting listrik dan masih dalam penyelidikan oleh Tim Polsek Pulau laut Barat kabupaten kotabaru.*

Sumber :Pendam VI/Mulawarman.

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here