Persiba Harus Lebih Berkarakter

0
6 views

Penasatu.com, Balikpapan – Peralihan pelatih dari Salahuddin ke Satia Bagdja Ijatna kala putaran pertama Liga 2 Wilayah masih menyisakan empat laga bagi Persiba, memang belum menemukan permainan terbaik bagi Taufiq Kasrun Cs.

Satia Bagdja yang sudah melakoni lima laga bersama Persiba, baru meraup dua poin saat bermain imbang dengan Martapura FC dan Mitra Kukar. Pada 22 Agustus lalu, Persiba kembali kalah dari tuan rumah PSIM Jogja, 1-2.

Kiper anyar Persiba Balikpapan Riki Pambudi

Nah, menyongsong laga pekan ke-12 melawan tuan rumah Persis Solo, Selasa sore (27/8)
Beruang Madu–julukan Persiba Balikpapan hendaknya bisa bermain lebih berkarakter lagi. Penuh motivasi untuk memenangkan pertarungan.

“Persiba harus bermain dengan karakternya sendiri. Lupakan kekalahan yang sudah lewat,” komentar seorang penggemarnya Yoyok Prasetyo, warga Batakan, Manggar, Balikpapan Timur.

Apalagi saat melawan Persis lusa, Persiba akan diperkuat beberapa pemain anyar seperti Indra Setiawan, Tambun Naibaho, Reza Saputra, Ngurah Nanak, Irsan Lestaluhu, Septinus Alua dan kiper Riki Pambudi.

Diakui, mental pemain Persiba memang tengah gamang, lantaran masih terbenam di papan degradasi. Tapi pendukung setia Persiba berharap tim Kota Minyak itu segera bangkit untuk memenangkan laga yang tersisa.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here