Persiba Hadapi Deltras Malam Ini, Ilham: Kita Siap Dulang Poin Kandang

0
86

Balikpapan, Penasatu.com – Mengamankan poin kandang menjadi harga mati bagi Persiba Balikpapan kala menjamu tamunya Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga 2 yang akan berlangsung nanti malam, Senin (25/9/2022).

Trend positif kala menumbangkan Kalteng Putra menjadi pembuktian bagi pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona untuk membawa Beruang Madu (Persiba Balikpapan) menjuarai Grup C.

“Pastinya kita siap untuk mendulang poin maksimal pada laga malam nanti. Saya ingatkan kepada semua pemain untuk bekerja keras dan disiplin dalam menjalankan strategi permainan,” katanya.

Ilham Romadhona menambahkan pada pertandingan nanti dirinya meminta agar anak asuhnya tidak hanya mengantisipasi satu pemain saja, melainkan semua pemain Deltras Sidoarjo semua berpeluang menjadi ancaman bagi Persiba Balikpapan.

Ditempat terpisah, Pelatih Deltras FC Ibnu Grahan memiliki tekad yang sama yakni merebut poin penuh di kandang Beruang Madu.

Dikatakannya, dengan memboyong 18 pemain ke Balikpapan, dirinya bertekad membawa mencuri poin, sebagai oleh-oleh untuk pulang ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Dimana dalam dua laga sebelumnya kala bersua Persipura dan PSBS Biak, tim berjuluk The Lobster ini pulang dengan tangan hampa. Sebab itulah timnya berhasrat ingin merebut poin penuh pada laga nanti malam.

Mewakili pemain, Martinus pun mengaku siap adu kekuatan dengan para pemain Persiba. Tanpa mengurangi respeknya ke tim yang lebih senior tersebut.

“Semoga pertandingan besok berjalan menarik. Tentu, kami berharap bisa bawa pulang kemenangan untuk Sidoarjo,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here