Persiba Bertekad Nodai PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida

0
192

Persatuan.com, Balikpapan – Hadir sebagai tim tamu di kandang PSIM Jogja, tak membuat anak-anak Persiba Balikpapan kehilangan nyali. Sore ini, Kamis (22/8) kedua tim akan bentrok di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Tim besutan Aji Santoso itu memang berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 2 Grup Timur. Berbanding terbalik dengan Persiba yang terbenam di urutan kedua dari bawah.

Namun, kondisi tersebut tak membuat Taufiq Kasrun Cs lantas menjadi Ciut. Mereka malah lebih termotivasi untuk bertarung sengit melawan Rosy Noprihanis dkk. Rosy adalah mantan pemain Persiba yang mencetak gol kemenangan PSIM di Stadion Batakan pada 22 Juni lalu.

Satia Bagdja Ijatna yang hadir menggantikan Salahuddin sebagai pelatih saat Beruang Madu–julukan Persiba tengah terseok-seok, juga belum menemukan resep yang mumpuni untuk membuat Persiba menjadi lebih
trengginas saat berlaga di luar kandang, apalagi di dalam kandang sendiri.

Di tangan Bagdja, Persiba baru meraup dua poin saat bermain imbang lawan Martapura FC dan Mitra Kukar. Sehingga, sore ini menjadi laga yang harus bisa memetik poin maksimal, apalagi Persiba akan diperkuat dua juru gedor anyar Indra Setiawan dan Tambun Naibaho.

“Saya sudah kenal dengan gaya bermain tim racikan Aji Santoso,” kata Taufiq Kasrun yang pernah menjadi anak asuh Aji Santoso saat membela Persela Lamongan di Liga 1.
Ya, Persiba harus bertarung penuh semangat dan motivasi tinggi untuk membalas noda yang ditorehkan lawan pada 22 Juni lalu di Stadion Batakan.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here