Persekutuan Warga Dayak dan Dewan Adat Tegas Mendukung RM-TA

0
19 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Sehari jelang masa akhir sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) yang ditetapkan di 5 Desember 2020, Paslon Rahmad Mas’ud-Thohari Azizi (RM-TA) kembali mendapatkan dukungan dari Persekutuan warga Dayak dan Dewan Adat Dayak Kalimantan Timur serta Balikpapan.

“Kami persekutuan warga Dayak dan Dewan adat mendukung sepenuhnya Bapak H Rahmant Mas’ud dan Bapak H Thohari Azis,” ujar Lampang Bilung Ketua PDKT Balikpapan, Kamis (3/12/2020) malam.

Pasangan RM-TA sebut Lampang Bilung, merupakan putra Balikpapan yang memiliki kemampuan, niat yang mulia, serta program -program yang baik untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Balikpapan ke depan lebih baik.

Di sisi lain, H Slamet Iman Santoso dari PKS dan Wiwin Deru dari PDIP selaku Juru Kampanye (Jurkam) Paslon RM-TA dalam putaran terakhir sosialisasinya di RT. 57 di kawasan warga Dayak Bangun Reksa Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara (Balut), dalam orasinya Iman Santoso lebih menekankan semangat ukuwah dan silahturahim.

Iman Santoso juga menyampaikan program-program Paslon RM-TA baik jangka pendek dan panjang demi kesejahteraan, kesehatan warga Balikpapam dalam bingkai Madinatul Iman.

“Semangat kita untuk mendukung program-program Bapak Rahmad dan Bapak Thohari untuk Balikpapan lebih baik perlu kita berikan,” ucap Iman Santoso dengan bersemangat.

“Paslon RM-TA miliki niatan bekerja dan berbuat untuk Balikpapan yang kita cintai ini untuk masa 3 tahun 8 bulan yang dituangkan dalam Visi dan misi nya,” ujar Iman lagi, sambil mengajak agar warga dayak bersama-sama untuk memilih paslon RM-TA saat pemilihan di 9 Desember mendatang.

“Kita pilih paslon yang ada orangnya (RM-TA) karena jelas memiliki kredibilitas, memiliki kepedulian sosial dan berakhlak serta mau mendengarkan aspirasi masyarakat. Paslon RM-TA juga mampu mempererat silaturahmi umat ditengah keberagaman budaya, suku, ras dan agama,” tandas dia.

Sementara itu, Wiwin Deru yang terkesan supel ini banyak bercerita soal posisi RM-TA dalam perjalanannya sebagai putra Balikpapan yang sukses hingga di usung 8 partai dan 1 partai pendukung hingga pasangan RM-TA ditetapkan KPUD menjadi calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada 2020.

“Sesuai konstitusi beliau Paslon yang sah maju sebagai Paslon dan sudah ditetapkan KPUD sesuai tahapan-tahapannya. Bismillahirrahmanirrahim dengan semangat gotong-royong kita berikan hak suara kita kepada Bapak Rahmad dan Bapak Thohari pada 9 Desember 2020 untuk Balikpapan lebih baik dalam Bingkai Madinatul Iman,” pungkas Wiwin.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com/Herry BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here