Peringati Hari Pahlawan, AHB Gelar Lomba Kreasi Baju KoKos

0
5 views

AHB saat menyaksikan langsung acara lomba Kreasi Baju KoKos unik secara virtual.

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, AHB Squad Peduli Demokrasi menggelar Kegiatan Lomba Kreasi Baju KoKos Unik. Kegiatan lomba di gelar melalui Virtual dengan mempergunakan aplikasi zoom, Minggu (22/11/20) di Gedung AHB Center, Perum BDS II, Balikpapan Selatan.

Kegiatan ini diikuti 38 peserta ,30 peserta perorangan dan 8 peserta group, dari 6 Kecamatan di Balikpapan. Kegiatan memang kita batasi mengingat masih dalam suasana pandemi, jadi tetap dengan protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta tidak mengumpulkan masa, ujar Ibas Ketua panitia lomba.

Kenapa kita gunakan Virtual? Ini dalam rangka mentaati anjuran Kapolda dan Gubernur Kaltim guna tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 untuk tidak mengumpulkan massa, imbuh Ir.H.Ahmad Basir menimpali.

Kegiatan bertujuan memperingati Hari Pahlawan. Ini adalah momen dimana menjadi penyemangat bagi generasi sekarang dalam ikut membangun bangsa dan negara. Apalagi bertepatan dengan akan di gelarnya hajatan Demokrasi lima tahunan di kota Balikpapan.

Dimana semua lapisan harus ikut mensukseskan pilkada Balikpapan 2020 tidak terkecuali generasi milenial dengan tidak Golput, terang Ir.H.Ahmad Basir atau yang karib di sapa AHB.

Ketika ditanya kenapa memilih lomba yang identik dengan KoKos.

Jawabannya hanya satu, KoKos kan juga peserta dalam pilkada kota Balikpapan, jadi ga ada salahnya, tegas AHB.

“Dan perlu diketahui bahwa di Balikpapan, Kolom Kosong (KoKos) sekarang ini lagi tren di masyarakat,” pungkas AHB.*

laporan : eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here