Perayaan Pergantian Tahun Dimasa Pandemi, Remaja Irma Babulussalam Gelar Yasinan dan Doa Bersama

0
4 views

penasatu.com, Lombok Tengah – Acara pergantian tahun sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, pergantian tahun 2020 ke 2021 dilaksanakan di rumah masing – masing dengan mengikuti Protocol Covid-19.

Remaja masjid Babussalam Lingkungan Bukal Malang, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya merayakan pergantian tahun di masjid setempat yang di isi dengan acara Yasinan. Zikir, do’a dan acara bakar ayam dan bakar ikan.

Ketua remaja masjid, Supardi mengatakan. Acara pergantian tahun ini kami isi dengan pembacaan surat Yasin, zikir, doa dan terakhir bakar ayam dan bakar ikan.

Lebih lanjut Supardi menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan biar pemuda dan pemudi yang ada di Bukal Malang tidak keluyuran, tidak nongkrong , tidak membuat keributan.

Mari kita ikuti Protokol Covid-19, dengan cara kita tetap di rumah, menghindari keramaian di tempat umum, semoga pembacaan surat Yasin,zikir dan doa yang kita lakukan ini menjauhkan kita, lingkungan kita ini dari segala mara bahaya dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah , dan semoga Covid-19 segera berakhir di Negara kita tercinta Indonesia. Tutup Supardi.*

Laporan :Dier

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here