Penyebab Kebakaran Belum Diketahui, Kapolsek: Masih Dalam Penyelidikan

0
116

Balikpapan, Penasatu.com – Asal api penyebab terjadinya kebakaran di RT 60 Karang Anyar Dalam (Eks Pabrik Bata), Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat (Balbar), Selasa (10/8/2021) malam masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Balikpapan Barat Kompol Totok Eko Darminto saat berada dilokasi kebakaran tadi malam.

“Saat ini pihak kepolisian berada dilokasi kejadian bertugas untuk melakukan pengamanan baik materil maupun warga agar tidak terjadi keributan, sehingga upaya pemadaman lancar,” ungkapnya.

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Totok Eko Darminto

Dirinya mengatakan, pihak kepolisian berencana akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran, kegiatan diperkirakan pada pagi ini, Rabu (11/8/2021). Akan tapi masih melihat kemungkinannya terlebih dahulu kapan bisa dilaksanakan olah TKP.

“Kita rencananya besok (hari ini), tapi kita lihat dulu, apa mungkin besok dilakukan olah TKP atau lusa,” ungkapnya.

Kompol Totok menambahkan pihaknya masih belum mendapatkan informasi dugaan awal kebakaran, hanya saja pihaknya masih terfokus untuk melakukan upaya pemadaman. Yang pasti, asal api berasal dari salah satu rumah berlantai dua milik Rusmin.

“Kita masih fokus pemadaman, untuk dugaan sementara belum dapat informasi, hanya saja yang kita dapat saat ini api berasal dari rumah berlantai dua,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here