Pengurus PB ESI Tebing Tinggi Sowan ke Wali Kota, Rencanakan Gelar 4 Turnamen E Sport Di Tahun 2021

0
27 views

Wali Kota Tebing Tinggi, Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Plt. Kadispora Sugeng Surya Saragih foto bersama pengurus PB ESI di Balai kota.

Tebing Tinggi, Penasatu.com – Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PB-ESI) kota Tebing Tinggi menyambangi Kantor Wali Kota Tebing Tinggi bersama pengurus Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Tebing Tinggi, Senin (31/5/21).

Walikota, Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Plt. Kadispora Sugeng Surya Saragih, menerima langsung pengurus PB ESI dan KONI di Balai Kota.

Walikota mengucapkan selamat kepada pengurus PB ESI yang baru dilantik. Berharap dengan adanya kepengurusan PB ESI di kota Tebing Tinggi dapat meningkatkan prestasi anak anak muda khususnya dalam olahraga E Sport.

Kita masih di masa pandemi covid-19,  saat ini untuk mengumpulkan banyak orang sangat riskan. Sehingga untuk mengadakan suatu acara (event) harus disusun dulu sistematika pelaksanaannya  sesuai dengan protokol kesehatan covid-19, ujar Walikota.

Perlu ditumbuh kembangkannya  peminat olahraga ini agar bisa disalurkan sehingga bisa berprestasi dan tentunya Pemkot Tebing Tinggi sangat mendukung.

“Untuk kegiatan event, kami mendukung namun melaksanakan suatu kegiatan  dengan jumlah peserta cukup banyak harus sesuai protokol kesehatan,” pintanya.

Diharapkan, untuk peserta / atlit harus mempunyai perencanaan konsep menuju atlit profesional. Latihan serius, menjaga fisik, dan mental. Terus meningkatkan stamina dan menjaga asupan makanan, tutup Walikota.

Dijelaskan Ketua PB ESI, Sapta Nugraha Isa,  maksud audensi pengurus ke Walikota adalah dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan event yang akan digelar PB ESI  di kota Tebing Tinggi.

“Kami akan menggelar turnamen besar, di kota Tebing Tinggi. Yaitu Piala Walikota, Piala Kajari dan Piala Kapolres serta turnamen Piala Kemerdekaan di Bulan Agustus tentunya dengan  tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Sapta.

Nantinya ada 3 permainan Game online yang akan dipertandingkan seperti, Mobile Legend, PUBG dan Free Fire, tutup Sapta Nugraha Isa. (Ari/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here