Pengurus Partai Nasdem Balikpapan Hadiri Kongres ke II & HUT ke 8 Nasdem di Jakarta

0
240

Pengurus Partai Nasdem Kota Balikpapan saat tiba di Soekarno Hatta Jakarta.

Penasatu.com, Balikpapan – Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Nasdem menggelar Kongres ke 2 sekaligus merayakan HUT  ke 8 tahun. Adapun pelaksanaannya akan digelar pada 8 -11 Nopember 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta. Gelaran ini akan dihadiri seluruh  pengurus DPW, ,DPD dan DPC Partai Nasdem dari seluruh Indonesia.

Pun, demikian DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan dengan mengirimkan  pengurusnya untuk hadir bersama dengan para pengurus lain dari  seluruh Indonesia hadir di Jakarta.

Dipimpin langsung Sekjen DPD Nasdem Balikpapan Lauhil Ma’fud yang didampingi ketua Bapilu Mauliddin, Ketua OKK Petrus Hamsibu,  LO Ronny, Harry serta 6  Ketua DPC nya seperti, Eddy Supardi (Balikpapan Kota), Rahman (Balikpapan Selatan), Hamsiah (Balikpapan Utara), Darwis (Balikpapan barat), Amat .S.Kom (Balikpapan tengah) dan Herman (Balikpapan timur) berangkat  guna mengikuti acara  Kongres, Jum’at (8/11) pagi.

Sedangkan  Ketua DPD Nasdem Balikpapan HM.Rizal Effendi yang juga Walikota Balikpapan  menyusul pada hari ini juga.

Lain halnya  Bendahara umum  partai Nasdem  Ir.H.Ahmad Basir atau AHB yang juga calon Walikota Balikpapan  dan  ketiga anggota DPRD kota Balikpapan,seperti  Parlindungan, H.Aco Ibrahim dan Puryadi  telah lebih dulu berangkat sehari sebelumnya.

Kami ke Jakarta  dalam rangka mengikuti langsung Kongres ke 2 dan  HUT Partai Nasdem yg ke 8, ujar Lauhil pada penasatu saat di Bandara Sepinggan,

Sementara Mauluddin mengatakan,  kami ke Jakarta dalam rangka menghadiri kongres ke 2 dan sekaligus  Ikut menyaksikan perayaan ke 8 tahun partai Nasdem dengan bersama sama pengurus  DPD dan DPC se Balikpapan.

Dimana kami juga ingin melihat dan mengikuti langsung pemilihan Ketua Umum Partai Nasdem yang akan datang, tentunya masih mengharapkan Surya Paloh kembali menjadi Ketua Umum, ujar Mauliddin.

Ya, karena apa yang sudah di torehkan Ketum (Surya Paloh) sangat luar biasa bagi kebesaran Partai Nasdem., beber Mauluddin.

ini adalah suatu  prestasi luar biasa dari Surya Paloh, dimana partai yg baru berusia 8 tahun sudah bertengger di 4 besar perolehan suara secara nasional pada Pileg 2019 , tegas Mauluddin.

Selain ingin melihat dan menyaksikan proses pemilihan Ketua Umum dan perayaan HUT ke 8 Partai Nasdem, juga sekaligus ajang silaturahmi kami dengan para pengurus partai Nasdem dari seluruh Nusantara dan tentunya juga untuk ajang saling bertukar informasi, tutupnya.*

Wartawan : Eddybpn

Editor : EDS/penasatu.com















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here