Pengurus Karang Taruna se Kecamatan Balikpapan Utara di Lantik Besok.

0
15 views
Rudiansyah Ketua Karang Taruna Muara Rapak

BALIKPAPAN, Penasatu.com – Dipastikan, pelantikan pengurus Karang Taruna se Kecamatan Balikpapan Utara akan dikukuhkan pada Minggu (17/3/19) sekira jam 11 siang wita (besok – red). Agendanya selain pelantikan pengurus yang akan di pimpin langsung ketua Karang Taruna kota Balikpapan, Muhaimin, ST. MT, jajaran Karang Taruna kota juga akan menggelar berbagai event sebagai ajang silaturahim yang bertempat di pelabuhan Fery Kariangau.

Sebanyak 6 kelurahan Karang Taruna di Balikpapan Utara siap dilantik. Sementara Karang Taruna Muara Rapak akan dinahkodai Rudiansyah, yang telah menyatakan kesiapannya bersama pengurus lainnya.

Jajaran Pengurus Karang Taruna Kota Balikpapan( foto,Ist )

“Semoga semua berjalan lancar. Doakan saja Mas, ” kata Rudi saat ditemui penasatu.com

Menurutnya, ada sejumlah program kerja yang telah dia siapkan. Program itu nantinya akan dijalankan usai pelantikan dirinya sebagai ketua Karang Taruna. ” Selain melanjutkan program yang ada, kami tentunya akan benahi yang belum terlaksana,” bebernya.

Sesuai tujuan utama, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan bagi generasi muda untuk menumbuhkan kesadaran serta memiliki rasa tanggung jawab sosial dalam bermasyarakat. Sebagaimana telah diatur dalam Permensos No. 83/HUK/2005, tentang pedoman pembinaan Karang Taruna. (mun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here