Pemkot akan Alokasikan Dana Bagi Siswa Swasta

0
219
Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi : pemkot akan mengalokasikan dana bantuan bagi siswa yang tidak diterima di sekolah negeri dan masuk sekolah swasta.

Penasatu.com, Balikpapan – Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi mengungkapkan, pemkot akan mengalokasikan dana bantuan bagi siswa yang tidak diterima di sekolah negeri dan masuk sekolah swasta, Rabu (7/8).

Rizal Effendi menyampaikan hal tersebut saat memberikan jawaban atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Balikpapan terhadap nota keuangan rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2019 pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Abdulloh S.Sos, Wakil Ketua Syarifuddin Odang dan Sabaruddin Panrecalle SS di ruang Paripurna DPRD.

“Pemkot akan mengalokasikan dana pada APBD tahun anggaran 2020 dimana subsidi tersebut sebagai pengganti uang gedung yang diarahkan dalam peningkatan sarana dan prasarana disekolah swasta,” tegas Rizal Effendi.

Akan adanya alokasi dana tersebut disambut gembira sejumlah orangtua murid yang anak mereka bersekolah di sekolah swasta tahun ini.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here