Pembangunan Masjid Alhidayah Sudah 35 Persen

0
312
Masjid Alhidayah terlihat dari samping

Penasatu.com, Balikpapan – Pembangunan Masjid Alhidayah Perumahan BDS ( Bukit Damai Sentosa)2, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan selatan terus berlanjut dengan swadaya umat muslim baik warga perumahan maupun masyarakat dari luar kawasan perumahan, yang peduli dengan keberlangsungan pembangunan Masjid yang di perkirakan menelan biaya sekitar 7 miliar rupiah.

Waris ketua DKM Alhidayah

Seperti disampaikan Ketua DKM ( Dewan Kemakmuran Masjid ) Al hidayah, Waris, saat acara memperingati Isra mi’raj 1440 H  di Masjid Alhidayah BDS2 Sungainangka,  Selasa (2/4/2019) malam.

“Alhamdulillah, pembangunan masjid sudah mencapai 35 persen, terima kasih kepada semua jamaah dari masyarakat BDS 2 maupun dari luar perumahaan yang sudah berpartisipasi dalam mendonasikan rejekinya guna pembangunan Masjid Alhidayah,”kata Waris.

Dari pantauan Penasatu, Kamis (4/4/2019) pembangunan lantai  dua sudah di cor dan siap untuk pengerjaan  selajutnya.

“Pembangunan Masjid ini di perkirakan menelan biaya sekitar 7 miliar dan sekarang sudah terbangun mencapai 35 persen dengan  dana  sekitar 1,5 miliar, yang merupakan donasi masyarakat baik berbentuk material bangunan  maupun uang tunai, sehingga untuk penyelesaian masih membutuhkan pembiayaan sekitar 5,5 miliar,” ujarnya .

Untuk itu kami masih sangat mengharapkan bantuan dari masyarakat muslim khususnya warga perumahan bds2 dan masyarakat muslim di Balikpapan pada umumnya, untuk sedikit mendonasikan rejekinya guna pembangunan Masjid ini, mudah-mudahan akan menjadi amal ibadah kita dan mendapatkan ridho  dari Allah SWT, pungkasnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here