Peduli Sesama, YKI Paser Berbagi Minyak Goreng Murah dan Kunjungi Penderita Kanker

0
220

TANA PASER, Kelangkaan dan mahalnya minyak goreng kemasan yang ada di pasaran menjadi perhatian lebih dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Kabupaten Paser. Bentuk kepedulian dilaksanakan dengan menggelar kegiatan minyak goreng murah.

YKI cabang Paser yang dimotori Sinta Fahmi Fadli langsung turun ke masyarakat disejumlah desa di kecamatan Kuaro terutama menyasar warga masyarakat yang kurang mampu dengan bisa mendapatkan minyak goreng dua liter hanya dengan harga Rp30.000,-

 Didukung Camat Kuaro HM Sidik, PKK Kecamatan Kuaro dan PKK  Desa, kegiatan minyak goreng murah oleh YKI Paser ini, di pusatkan di Desa Kelengpang Sari Kecamatan Kuaro, Jumat (1/04/2022) sore.

Dihadiri wakil ketua YKI Paser dr Dewa Sudarsana dan sejumlah pengurus, juga dilakukan kunjungan kepada tiga penderita kanker dan penyerahan bantuan dari Ketua YKI Sinta Fahmi Fadli.

Atas nama Ketua YKI Paser, Sinta Fahmi Fadli, dr Dewa mengatakan, minyak goreng murah dan bantuan kepada penderita kanker tidak lain sebagai wujud kepedulian dan perhatian YKI Paser.

Kadis Kesehatan Paser ini juga berharap para pasien yang sedang menjalani masa perawatan dan keluarga senantiasa selalu diberikan kesembuhan dan kesehatan. 

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban bagi para penderita/pasien,” imbuhnya.

Bersama pengurus YKI, Dewa juga memotivasi para penderita kanker untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan. 

“Kita harus semangat, harus optimis dan yakin serta tetap bisa berkarya meski dalam keadaan apapun, dengan itu semua,” imbuhnya. (humas) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here