Peduli Sesama, Najib Bagikan 100 Paket Sembako Bagi Pengurus PDI Perjuangan Balut

0
75

Penasaru.com, Balikpapan – Bentuk keprihatinan dan kepedulian akan sesama akibat pandemi covid- 19 yang masih belum berakhir, terutama kepada rekan rekanya di kepengurusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sebanyak 100 paket sembako disiapkan Muhammad Najib Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi PDI Perjuangan guna membantu meringankan beban akibat dampak covid-19 bagi pengurus partai yang berada dikawasan Balikpapan Utara (Balut).

Hal tersebut diungkapkan dirinya pada awak media ini disela-sela membagikan paket sembako untuk pengurus struktural partai,Jumat (22/5/20) kemarin.

“Saya menyiapakan 100 paket sembako, dibagikan untuk pengurus partai yang berada dikawasan Balikpapan Utara”.ujar Najib.

“Pembagian sembako merupakan amanah dari pimpinan partai, untuk meringankan beban pengurus partai yang terdampak wabah virus corona. Serta ini termasuk dalam bagian Serap Aspirasi (reses) saya yang berlangsung sejak tanggal 19-20 Mei kemarin,” imbuhnya.

Najib menambahkan, jika pemberian bantuan sembako ditengah pandemi covid-19 dirasa sangat bermanfaat, mengingat pengurus partai merupakan bagian yang ikut terdampak covid-19.

“Saya hanya bisa memberikan bantuan berupa sembako saja, semoga dapat bermanfaat. Saya minta jangan melihat dari berapa nilai dan bentuk bantuannya, apapun saya harap dapat berguna dan bermanfaat,” beber Najib.

Najib berharap masyarakat dapat patuh terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah kota saat ini.

Terlebih menjelang hari raya Idul Fitri, dihimbau agar masyarakat mengikuti himbauan Menteri Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI)agar melaksanakan Shalat Ied dirumah masing-masing. Agar penyebaran covid-19 dapat terhenti, sehingga kota Balikpapan benar-benar bersih dari virus corona dan masyarakat dapat kembali melanjutkan aktifitasnya seperti biasa lagi, pungkasnya.

Waratwan : Riel Bagas

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here