Peduli Sesama, DPC IWAPI Kota Balikpapan, Berbagi.

0
246
foto. ketua IWAPI serahkan bantuan

Penasatu.com,Balikpapan – Penasatu.Com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) kota Balikpapan, memanfaatkan momentum bulan ramadan dengan berbagi kepada kaum dhuafa. Kegiatan tersebut merupakan program baksos dari organisasi IWAPI setiap Tahunnya.

Seperti yang dilaksanakan dilingkungan RT.26, Jalan Soniten, kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, tepatnya di halaman rumah Hj. Ummi, yang juga ketua ranting IWAPI Balikpapan Utara, pada Kamis (23/5/19) siang. Sebanyak 30 paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa dilingkungan tersebut.

Ketua IWAPI Balikpapan, Hj,Ernawati Gaffar, yang hadir langsung bersama seluruh jajaran pengurus, merasa senang dan bangga karena dapat berbagi walaupun dalam bentuk sembako. Selain itu, dia mengapresiasi pengurus atas partisipasinya sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Program ini sudah berjalan dua Tahun. Sejak saya menjabat ketua, langsung diagendakan. Alhkamdulillah, selama ramadan ini, kami sudah berjalan di 6 kecamatan,”kata, Ernawati, kepada media ini.

Saat ini pengurus IWAPI kota Balikpapan, yang tergabung ada sekitar 150 orang. Tentunya semua berlatar belakang pengusaha, dari skala menengah keatas. Semoga di Tahun berikutnya, kegiatan tersebut dapat terlaksana kembali, bahkan dengan yang lebih besar lagi.

“Doakan saja, semoga rejekinya tambah. Acaranya pasti akan lebih banyak lagi, “imbuhnya, disela kegiatan baksos IWAPI.*

Oleh : MNW

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here