Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu Buka “Donasi” Bantu Biaya Pengobatan Bagi Anak Kurang Mampu

0
33 views

Reporter : Yhono Hande

Penasatu.Com.Manggarai-NTT. Seorang Anak bernama Herlina Suryati Hadia (6 Tahun) Asal Desa Ponglengor Kecamatan Rahong Utara Kabupaten Manggarai yang menderita “Lever” kian memprihatinkan, Selain menahan sakit keadaan perutnya juga kian hari kian membesar.

Peristiwa ini diinformasikan kepada media penasatu.com melalui Bhabinkantibmas Kelurahan Watu Bripka Andi Darma Elim Sallata, Kamis, 05 November 2020.

Andi Darma menjelaskan, Sejak usia 4 Tahun, Anak Herlina di vonis oleh Dokter menderita sakit lever, limpa dan paru paru yg mengakibatkan perutnya terus membesar. Menurut ibunya anak Herlina harus di rujuk ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar untuk segera di operasi.

Dikatakan Darma, anak Herlina adalah seorang anak Yatim dimana Ayahnya meninggal 4 bulan lalu sementara mamanya hanyalah seorang petani “Miskin” dikampung, untuk biaya berobat serta kebutuhan makan sehari hari keluarga mengaku susah karena sejak anak Herlina sakit mamanya tidak bisa lagi bekerja di kebun karena fokus mengurus anak Herlina,” cetus Darma.

Atas dasar itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu itu meminta kepada seluruh masyarakat untuk bisa membantu dalam meringankan beban biaya pengobatan kepada anak ini.

“Melalui Postingan ini saya selaku Bhabinkamtibmas kembali mengetuk pintu hati bapak, ibu, atau keluarga sekalian yang ingin membantu biaya pengobatan anak Herlina Suryati dapat di transfer ke No Rek: BNI 0695215743 an. ANDI DARMA atau menghubungi saya di No HP :082144161359. Kami juga akan membuka sambil rekening baru untuk anak Herlina, tutup nya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here