Peduli Pendidikan, Selain Mengajar Briptu Effendi Nur Berikan Hadiah bagi Pelajar SDN 002 Jempang Berprestasi

0
219

Briptu Effendi Nur, saat serahkan hadiah.

Penasatu.com, Kutai Barat – Dihadiri sebanyak 100 murid dan 70 wali murid dalam acara penyerahan hadiah bagi murid berprestasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jempang yang Berlangsung di Gedung SDN 002, Kampung Tanjung Isuy, Kecamatan Jempang, Sabtu (21/12).

Acara di mulai dari pukul 08:30 wita pagi dan berakhir Pada Pukul 11:30 Wita siang.

Acara yang digagas Bhabinkamtibmas ini adalah berkat kepedulian Briptu Effendi Nur, anggota Polsek Kecamatan Jempang terhadap pendidikan bagi masyarakat dengan setiap hari meluangkan waktu menjadi guru bantu disalah satu SD yang ada di Kampung Tanjung Isuy.

Setiap hari Briptu Effendi membagi waktu di Polsek dan mengajar, selain itu dia juga setiap bulannya menyisihkan gajinya untuk siswa siswi yang berprestasi, seperti membeli buku,btas, sepatu dan lain lainnya untuk kebutuhan anak anak didiknya.

Dan setiap tahun rutin memberikan penghargaan kepada siswa siswi yang berprestasi di sekolah.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN 002 Jempang, Wasniah, S.Pd mengatakan, tentu kami sangat mengapresiasi kepada bapak Effendi Nur sebagai guru bantu di SDN 002.

“Dimana selain tugas nya sebagai Polisi masih bisa membagi waktu sebagai guru bantu dan semoga hal seperti ini terus berlanjut serta lebih di tingkatkan.”ujarnya.

Harapannya Pak Effendi lebih bersemangat lagi membantu kami dalam membina dan membimbing siswa dan siswi kami. Terima kasih juga kepada Pak Effendi yang sudah memberikan hadiah semoga ini dapat memotivasi dan lebih bersemangat lagi belajar, juga memotivasi kepada murid lainnya untuk lebih meningkatkan prestasi belajarnya, “pintanya.

“Saya selaku Kepala Sekolah juga mengimbau agar tetap bersemangat lagi dalam membina dan membimbing, agar siswa siswi kami tidak terjerumus,seperti pergaulan bebas dan mereka bisa mencapai apa yang di cita cita kan,” pungkasnya.

Selain Kepala Sekolah SDN 002 Kecamatan Jempang Wasniah, S.Pd, hadir Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Isuy Briptu Effendi Nur M, Bhayangkari Polsek Jempang Ny. Nina Effendi ,wali murid siswa siswi SDN 002 Jempang, dan seluruh para guru beserta staf SDN 002 Jempang.*

Wartawan : Ichal.

Editor : eds/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here