Peduli Ligkungan, Bank Riau Kepri Sumbang 2 Unit BIN Sampah ke Pemko Dumai

0
13 views

Dumai, penasatu.com – Pemerintah kota Dumai mendapat bantuan dua (2) unit BIN Sampah dari Bank Riau Kepri. Bantuan BIN Sampah ini di serahkan langsung Direktur utama Bank Riau Kepri, Andi Buhcari dan diterima langsung Wali Kota Dumai, H.Faisal, Jumat (19/3/21).

Bantuan ini di peruntukan bagi masyarakat Simpang 3 Pasar Dock, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Penyerahan 2 unit BIN sampah ini adalah bentuk kepedulian dari Bank Riau khususnya cabang Dumai terhadap lingkungan dengan tujuan agar masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan.

Bentuk kepedulian Bank Riau Kepri Kepada lingkungan dan berharap masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dan faham dengan arti kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempat nya agar terhindar dari segala penyakit dan agar sampah tidak berserakan di mana mana.

Walikota dalam sambutannya mengharapkan agar keberadaan BIN sampah ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dengan harapan agar masyarakat tidak membuang sampah secara sembarangan lagi.

“Sekarang sudah tersedia tempat sampah, kita minta agar masyarakat membuang sampah ketempat yang telah disediakan yakni BIN sampah, kita harap jangan ada lagi sampah yang berserakan. Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan saya juga ucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Riau,”ucap H.Faisal.

Senada dengan walikota, Andi Buchari selaku kepala Bank Riau Kepri menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat menikmati BIN sampah yang sudah tersedia.

“Saya harap jangan ada lagi sampah yang bertebaran disana sini,” ucapnya seraya meminta doa dukungan kepada masyarakat untuk kemajuan Bank Riau Kepri agar kedepannya lebih sukses.

Secara keseluruhan, acara ini berlangsung sukses dan di akhiri dengan doa bersama dan tetap menerapkan protokol.

Selain Walikota Dumai yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dumai, Safrinaldi, Kepala Bank Riau Kepri Andi Buchari, hadir pula Forkopimda Dumai, Camat Dumai Barat, Kapolsek dan para Lurah se Kecamatan Dumai Barat , Ketua RT dan undangan.*

Laporan /ria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here