Patroli Sahur on The Road Polres Kutim Amankan 5 Motor Yang Akan Dipakai Balap Liar

0
258

Sangatta, penasatu.com – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur (Kutim) melalui jajaran Satuan lalulintas menggelar patroli menjelang sahur. Kegiatan dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja yaitu menggalakan razia balapan liar yang kerap dilakukan di sepanjang jalan Yos Sudarso, Minggu (10/4/22); dini hari.

Dalam operasi kali ini, anggota sat lantas Polres Kutai Timur berhasil mengamankan beberapa remaja dan kendaraan roda dua yang diduga hendak melakukan balapan liar.

Kasat Lantas Polres Kutai Timur, AKP Fatah mengatakan, anggotanya telah mengamankan beberapa kendaraan bermotor yang digunakan untuk balap liar saat melaksanakan patroli rutin Sahur on The Road selama bulan Ramadhan 1443 H.

” Ya benar, anggota kami telah menahan beberapa kendaraan bermotor dari pelaku balap liar, saat ini kita amankan di Sat Lantas untuk kita data dan akan dikenai sanksi tilang,” jelasFatah.

Dari informasi, petugas patroli telah mengamankan 5 sepeda motor, dan setelah di cek di Hp yang bersangkutan ternyata memang ada group chat yang akan gelar balap liar.

” Ada 5 sepeda motor yang diamankan petugas, dan dari laporan anggota, memang benar adanya balap liar yang di gelar, ini di ketahui dari chat group yang ada di Hp yang bersangkutan, pungkasnya.(*/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here