Pastikan Ketersediaan Migor Ada, Polsek Tenggarong Rutin Monitoring Pasar dan Swalayan

0
242

Loading

Tenggarong, Kelangkaan dan masih tingginya harga minyak goreng (Migor) di pasaran, terus menjadi perbincangan di masyarakat, khususnya para emak emak dan pengguna minyak goreng atau penjual gorengan.

Kepolisian juga terus memantau dan memonitoring ketersedian dan penyaluran minyak goreng curah dan kemasan secara rutin di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

Pun demikian jajaran Polsek Tenggarong, Polres Kutai Kartanegara, terus melaksanakan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng Curah dan kemasan di seputar kota Tenggarong, Sabtu (9/4/2022).

Seperti Pasar Tangga Arung dan Toko Swalayan tak luput dari pemeriksaan petugas guna memastikan stok minyak goreng aman dan masyarakatpun tidak perlu kuatir dengan keadaan ini.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Tenggarong AKP Yasir menjelaskan, kondisi pembelian minyak goreng kemasan selama kami pantau tidak ada antrian yang dilakukan masyarakat, sedangkan Distribusi Minyak goreng curah sedang tidak ada di pasaran.

‚ÄúSelain itu, kami pastikan untuk stok minyak goreng kemasan ini masih tersedia hingga 1 minggu ke depan, walaupun harga naik dan dalam hitungan yang relatif wajar,” jelas Kapolsek.(*/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here