PAMMI Balikpapan Silaturahmi Dengan AHB

0
188
Pengurus PAMMI Kota Balikpapan saat bersama AHB.

Penasatu.com, Balikpapan – PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu dangdut Indonesia) DPC Kota Balikpapan dipimpin Ketua Harian Eddy Supardy bersama Alban Sekjen, Ali Wakil Ketua II dan Hj. Dira mewakili Pengurus DPD, melakukan silaturahmi dengan Calon Walikota Balikpapan Ir. H Ahmad Basir (AHB), Senin (30/9) di Kantor Permata Abadi group, Jalan ZA Maulani, Kel Sungainangka, Balikpapan Selatan.

Kunjungan dimaksudkan untuk meminta saran dan dukungan dari AHB mengenai rencana pelaksanaan Festivas Vokalis Dangdut Balikpapan 2019 sekaligus seleksi untuk gelaran LIDA (Liga Dangdut) 3 Indosiar yang akan dimulai 12-13 Oktober 2019, ujar Eddy.

Dijelaskan, bahwa program kali ini selain seleksi LIDA juga mencari bibit unggul penyanyi dangdut pemula Balikpapan, itulah kenapa kami prioritaskan bagi usia sekolah, yaitu umur 15-25 tahun, timpal Alban selaku sekjen PAMMI Balikpapan sekaligus Ketua Pelaksana.

Dan kegiatan ini juga sudah kita kordinasikan dengan pihak Disdikbud Kota Balikpapan, sehingga tidak mengganggu proses belajar bagi peserta yang masih usia sekolah dan alhamdulillah disambut baik Kadisdikbud Muhaimin dengan respon positif, terang Alban.

Sambutan luar biasa diterima pengurus PAMMI Balikpapan, bahkan AHB sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang akan digelar.

Pertama ini kegiatan sangat positif dan tentu akan menjadi wadah para penyanyi dangdut pemula yang punya bakat dan suara indah. kedua, semakin menaikkan lagi kepopuleran nama Balikpapan di tingkat Nasional, karena baru satu nama yang sudah menjadi bintang diajang pencarian bakat melalui Indosiar, yaitu Putri. Tentunya semakin banyak anak Balikpapan masuk final, itu akan semakin baik, terang AHB.

sehingga ini akan memacu semangat anak anak pada kegiatan yang baik dan membuka harapan bagi yang mempunyai talenta di seni suara dangdut, imbuh AHB.

Ya, saya akan mendukung dan siap membantu, tegas AHB.*

Wartawan: eds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here