Pamitan, Bupati Agustinus CH Dula Kunjungi Semua OPD

0
13 views

Manggarai Barat-penasatu.com– Bupati Manggarai Barat (Mabar) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengatakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sangat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat, sangat menentukan dalam mendukung pariwisata super premium.

“Dinas Kominfo punya peran penting dalam mendukung kepariwisataan di daerah ini, melalui pemasangan sarana prasarana telekomunikasi berupa dan peningkatan kualitas jaringan internet di semua lembaga atau tempat-tempat penting di Mabar ini,” ucap Bupati saat berkunjung di Dinas Kominfo bersama Wakil Bupati untuk menyampaikan Pamit karena akan memasuki masa purna tugas, baru-baru ini.

Bupati Gusti Dula mengatakan masyarakat Manggarai Barat harus bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah pusat karena begitu banyak perhatian kepada daerah ini. Karena memang gayung bersambut dengan labuan Bajo sebagai daerah destinasi wisata super premium.

“Perhatian ini bukan karena pak menteri Johnny Plate orang Manggarai, tapi memang gayung bersambut dengan potensi daerah ini yg sudah ditetapkan Presiden Jokowi sebagai destinasi super premium,” katanya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gusti Dula yang didampingi Wabup Maria Geong menyampaikan bahwa beberapa hari ke depan tepatnya pada tanggal 17 Februari akan memasuki masa purna tugas sebagai bupati. Untuk itu, Ia mendatangi setiap OPD lingkup Kabupaten Manggarai Barat untuk menyampaikan pamit dan salam perpisahan serta permohonan maaf

“Pola tatap muka keliling di setiap OPD ini dilakukan karena situasi pandemi COVID-19 yang dihadapi saat ini, karena tidak ada acara khusus yang akan menimbulkan kerumunan, maka saya dan ibu wakil sepakat untuk berkeliling ke tiap-tiap OPD karena bebrapa hari ke depan masa jabatan berakhir, maka tugas kami sudah selesai,” jelasnya di hadapan jajaran Dinas Kominfo.

Untuk itu, lanjut Bupati, dua periode tersebut dirinya bersama wakil bupati memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan dibukakan pintu maaf, baik sebagai pribadi maupun sebagai Bupati. “Kami juga meminta doa dari semuanya agar sampai akhir nanti bisa melepaskan jabatan dengan aman,” pintanya.

Bupati dan Wakil Bupati mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, di situasi pandemi COVID-19 yang terus meningkat di Mabar, agar tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan COVID-19 guna memutus mata rantai penyebarannya.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Mabar di Dinas Kominfo sambut oleh Kepala Dinas Kominfo Ir. Dominijus Damsut, Sekretaris Dinas Kominfo Mabar Ir.Aurelia Imelda Meze, Para Kabid, Kepala Seksi dan staf.*

Laporan: Alfonsius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here