Paket Proyek Anggaran APBD Kubar Tahun 2021 Diharapkan Berjalan Awal April

0
39 views

Martoyosan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PU-PR Kubar.
Reporter/Ichal penasatu

Sendawar, penasatu.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) melalui bidang Bina Marga sudah mengagendakan kegiatan sebanyak 150 paket proyek yang dianggarkan melalui APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kutai Barat Tahun 2021, kegiatan itu akan dilaksanakan pada bulan April tahun 2021 ini.

Seperti disampaikan langsung Kepala Bidang Bina Marga PU-PR Kubar, Martoyosan. Dia menyebutkan, untuk pembangunan pada kegiatan tahun 2021 masih merata di 16 Kecamatan. Untuk total kegiatan tersebut kurang lebih ada 150 paket pada Bina Marga sendiri, “itu belum termasuk di bidang Cipta Karya”, ujar Martoyosan saat ditemui di Kantor PU-PR, Jl Komplek Perkantoran Pemkab Kubar, Rabu,(31/3/21).

Tambah Martoyosan, target yang diutamakan dalam kegiatan tersebut adalah, di jalan-jalan poros.Sedangkan untuk arah Gunung Bayan menuju Kecamatan Muara Pahu itu dianggarkan sebesar Rp.13 Miliar.

Semoga saja anggaran untuk kegiatan tersebut bisa turun. ”Diharapkan nantinya dengan adanya peningkatan badan jalan tersebut, bisa dapat dirasakan oleh masyarakat.

Semoga saja diawal bulan April 2021 ini sudah bisa berjalan dan terealisasi.” terang Ocan, sapaan akrab Kabid Bina Marga PUPR Kubar.

Ocan, saat ditanya terkait berapa jumlah anggaran untuk 150 paket proyek tersebut, enggan berkomentar. “Kita berharap semoga saja diawal bulan April tahun ini sudah bisa terealisasi semuanya, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here