Ngabuburit ala Bikker & Scooterist

0
78 views

Penasatu.com, Balikpapan –  Komuntas All Bikker & Scooterist Kota Balikpapan kembali akan menggelar acara buka puasa bersama.   Setelah sukses dengan gelaran Sahur On The Road, kini dalam meningkatkan silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan sesama penghobi dan pengendara roda dua se Kaltim.

All Bikker & Scooterist Balikpapan akan mengadakan kegiatan buka bersama yang akan dilaksanakan pada, Minggu, 26 mei 2019 sore menjelang berbuka, bertajuk Ngabuburit Oil City dan terbuka untuk umum.

Uniknya gelaran kali ini, para peserta Balikpapan, Samarinda, Tenggarong dan Samboja akan menuju titik berkumpul yaitu Kilometer 53 jalan Poros Balikpapan Samarinda tepatnya di Rumah Makan tahu Sumedang. karena rencananya para Bikker & Scooterist akan berbuka puasa disana.

foto. gelaran di tahun 2018

Bagi komunitas Balikpapan titik kumpul di Perumahan Nirwana kilometer 5 samping Hotel Platinum, lalu riding bersama sama menuju titik temu ( RM Tahu Sumedang). Dengan harapan tiba di titik kumpul tepat saat berbuka puasa, Ujar Ferdian pada penasatu.com, Sabtu, (25/5).

Acara puncak dilaksanakan saat tiba di tempat finish dan diharapkan tepat saat berbuka sehingga langsung digelar buka puasa bersama.

Kegiatan ini terbilang unik karena baru kali ini mempertemukan para Bikers dan Scooterist dari berbagai kota seperti, Balikpapan, Samarinda, Tenggarong dan samboja untuk berkumpul ditengah tengah antara 3 kota di Kaltim dengan samboja sebagai tuan rumah dalam sebuah acara buka puasa, Imbuh Ferdian.

Kegiatan yang sama pernah sukses dilaksanakan para Bikker dan Scooterist Balikpapan di 2018 lalu, namun acara kali ini lebih luas karena diikuti 4 kota di Kaltim, terangnya

“mudahan dengan makin banyaknya peserta, akan semakin memperkuat jalinan persaudaraan dan mengedukasi para komunitas dan pengendara sepeda motor untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, dan selalu mengutamakam keselamatan dalam berkendara,” Pungkasnya.

Oleh :pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here