NasDem Tersanjung Dengan Kedatangan Kader PKS

0
230

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Usai mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota di kantor DPC Gerindra dan DPC Demokrat, dua figur PKS Balikpapan H Sonhaji dan Fahrurrazi juga merapat ke kantor DPD Nasional Demokrat (NasDem) untuk mengambil formulir pendaftaran balon untuk Pilkada pada 23 September 2020 mendatang.

Tepat pukul 16.30 Wita, rombongan PKS Balikpapan tiba di kantor DPD NasDem di Komplek Ruko Sentra Eropa Blok AC1 No.03 Jln Bougenville Selatatan, Damai, Balikpapan Kota, Kamis (10/10).

Kader PKS saat diterima Ketua pantia penjaringan Nasdem

Sonhaji dan Fahrurrazi beserta rombongan, disambut langsung Mauliddin, ketua penjaringan partai NasDem, Sekretaris Nasdem Lauhil Machfuz beserta kader Nasdem lainnya.

Disampaikan Mauliddin, dirinya menyambut baik dan berterima kasih dengan kedatangan kedua figur dari partai PKS Balikpapan yang ingin melakukan pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan 2020.

Mauliddin sangat tersanjung, mengingat NasDem merupakan partai baru, terlebih yang mendatangi Nasdem adalah merupakan kader terbaik dari PKS Balikpapan yang mau mendaftar di NasDem.

“Yang pasti NasDem yakin bahwa PKS merupakan partai yang memiliki kekuatan besar baik di daerah, dimana NasDem tau sendiri seperti apa kekuatan PKS dilihat secara Nasional, baik dari segi gebrakan maupun loyalitas dari partai PKS itu sendiri,” terangnya.

Sama halnya yang disampaikan Sonhaji, kedatangan dirinya ke DPD NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran seperti di Gerindra dan Demokrat.

Dirinya berharap dengan niat yang tulus untuk melakukan perubahan yang baik untuk Kota Balikpapan, pastinya juga akan baik buat seluruh masyarakat Balikpapan.

Terlebih masih banyak ide-ide dan gagasan dari pemimpin sebelumnya yang sampai sekarang belum terwujud, apalagi Kota Balikpapan merupakan kota penyangga ibu kota negara.

Pastinya ke depan bisa memberikan perubahan yang baik untuk seluruh masyarakat Kota Balikpapan.

Wartawan: Riel Bagas.

Editor : BS/ penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here