NasDem Peduli: AHB Bersama Pengurus Partai NasDem Bagikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Gn Bugis

0
57 views

NasDem Peduli, AHB bersama pengurus DPD Partai NasDem Balikpapan saat memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak kebakaran di Posko Gn.Bugis, Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat.

Balikpapan, penasatu.com – Musibah kebakaran yang terjadi di RT, 02,03 dan 04 Gn Bugis, Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat yang terjadi, Sabtu 5 juni 2021 malam sekira pukul 21.30 WIB lalu, membuat Puluhan Kepala Keluarga kehilangan rumah tinggal.

AHB saat datang langsung dilokasi kebakaran Gn.Bugis ,Baru Ulu Balikpapan Selatan.

Partai NasDem Peduli dipimpin langsung Ir.H Ahmad Basir atau karib disapa AHB, datang membagikan bantuan berupa paket Sembako kepada warga masyarakat korban kebakaran di posko kemanusiaan yang didirikan pengurus LPM dan Kelurahan Baru Ulu Balbar di lokasi kejadian.

“Sedih perasaan saya melihat saudara-saudara kita di Gn Bugis yang rumahnya terbakar, sebanyak 32 rumah yang biasa mereka pakai untuk berteduh dari panas dan hujan kini jadi arang dan abu, rata dengan tanah, dan satu orang dinyatakan meninggal di dalamnya,” ujar AHB dalam tulisan di laman Facebook-nya, Rabu (9/6/21).

Musibah terjadi di luar kendali kita. yang ada dalam kendali kita adalah sikap kita dalam menghadapi musibah ini, saudara-saudara kita di Gn Bugis membutuhkan bantuan, inilah saatnya kita hadir untuk mereka, imbuh AHB.

“Hari ini kami beberapa pengurus partai Nasdem Kota Balikpapan, datang untuk menyampaikan amanah dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Nasdem yang beberapa hari ini mengumpulkan donasi untuk korban kebakaran,” terang AHB.

“Saya Berdoa agar saudara-saudara kita yang rumahnya terbakar Allah gantikan dengan rumah yang lebih baik berkah serta diberi kelancaran rejeki,” tutupnya. Yang diaminkan seluruh yang hadir.(*)

Penulis:eds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here