Misa Perutusan dan Deklarasi Pilkada Damai MaBaR 2020

0
4 views

Misa Perutusan dan Deklarasi Pilkada Damai Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (MaBar) 2020

Reporter : Alfonsius Andi

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT- Dalam Konteks Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 9 Desember 2020, Dilaksanakan Misa Perutusan dan Deklarasi Pilkada Damai Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (MaBar) Periode 2020 – 2025, di Gereja Roh Kudus Labuan Bajo, Kamis (05/11/2020).

Misa Perutusan ini mengambil tema “Pergilah Kamu Diutus” dan dipimpin Mgr. Siprianus Hormat bersama para imam konselebran.

Pantauan Media,Turut hadir dala misa dan Deklarasi ini ke empat kandidat yang akan maju dalam Pemilukada Manggarai Barat 2020-2025, yaitu Paslon No Urut 1 Ir. Pantas Ferdinandus, M.Si dan Hj. Andi Riski Nur Cahaya, SH, Paslon Nomor Urut 2 drh Maria Geong, Ph.D dan Silverius Sukur, SP, Palon Nomor urut 3 Edistadius Endi, SE dan dr. Yulianus Weng, M.Kes dan Paslon nomor urut 4 Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul

Selain itu terpantau juga, Ketua Komisioner KPU Manggrai barat Robertus Verdimus Din berserta para Komisioner lainnya dan Ketua Bawaslu Simeon S. Sofian, S.Fil dan jajarannya, Para Pimpinan Partai, Para Tim Pemenangan masing-masing Paslon serta undangan, berjalan Aman, Tertib dan lancar sampai selesai.

Sumber : Humas Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here