Militan Muda Sosialisasi di Kecamatan Bandar Khalipah, Siap Menangkan “DAMBAAN” di Pilkada Sergai 2020

0
32

Team Militan Muda DAMBAAN saat Sosialusasi di masyarakat

Penasatu.com, Sergai,Sumut – Team Militan Muda DAMBAAN terus bergerak menggelar sosialisasi ke masyarakat dalam memperkenalkan program Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020 H.Darma Wijaya dan H.AdlinUmar Yusri Tambunan, pada Pilkada Serdang Bedagai 9 Desember 2020, Kamis (19/11/20).

Team militan MUDA yang dikomandani Roni Fatinah Sarani kini bergerak di Kecamatan Bandar Khalifah.

Menurut Roni, kita jangan berleha – leha, sebagai team pemenangan pasangan H. Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan, kami sebagai team Militan MUDA harus terus bergerak, dengan mengajak Mamak-mamak di Kabupaten Serdang Bedagai harus bisa katakan “Kami Butuh Perubahan”, dan perubahan itu ada pada DAMBAAN, tegasnya.

Dalam pantauan awak media, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi DAMBAAN ini, walaupun cuaca agak panas tetapi masyarakat tidak beranjak kemana-mana.

Zubaidah, warga Dusun I Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah kepada media ini menyampaikan kami sangat senang dengan sosok Pak Darma Wijaya orangnya merakyat dan dermawan, makanya kami mau gabung di Militan MUDA ini, bilangnya.

Sampai saat hari ini, Militan MUDA sudah mensosialisasikan Program kerja DAMBAN pada sekitar 8000an masyarakat berdasarkan data yang sudah direkapitulasi, kami berharap dengan waktu yang tinggal beberapa hari lagi kita sudah selesai dan mencapai 40 ribu pemilih.*

Wartawan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here