Meriahkan HUT Polairud ke-72, Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Ikut Donor Darah

0
74

Keterangan foto, personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim saat ikuti donor darah di Mako Ditpolairud Polda Kaltim.(ist)

Balikpapan, Penasatu.com – Aksi sosial donor darah anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka turut memeriahkan HUT Polairud ke-72 Tahun 2022 di Mako Ditpolairud Polda Kaltim, Kamis (24/11/2022) pagi.

Aksi sosial donor darah yang diselenggarakan di Mako Ditpolairud Polda Kaltim dengan menggandeng PMI Kota Balikpapan Kalimantan timur, diikuti oleh Personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim dan para PJU Polda Kaltim.

Bakti sosial tersebut itu juga turut melibatkan sejumlah instansi militer yang ada di Kota Balikpapan, serta beberapa instansi lain untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Mako Ditpolairud Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kalimantan Timur Komisaris Besar Polisi Andy Rifai, SIK, MH membenarkan bahwa pagi ini anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim ikut aksi sosial donor darah dalam rangka Peringati HUT Polairud ke-72 Tahun 2022 di Mako Ditpolairud Polda Kaltim dan itu merupakan salah satu wujud kepedulian anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kepada masyarakat di Kota Balikpapan, Kaltim.

Pasalnya menurut salah satu petugas PMI, darah yang disumbangkan ke PMI itu, nantinya diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan. “Termasuk untuk memenuhi jumlah stok darah di PMI Kota Balikpapan,” kata salah satu petugas PMI

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah dan menumbuhkan jiwa sosial anggota Satbrimob Polda Kaltim kepada masyarakat.” Tutup Dansat Brimob Polda Kalimantan Timur Komisaris Besar Polisi Andy Rifai, SIK, MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here