Menyelam Mencari Ikan, Warga Penujak Tewas Di Bendungan Batujai Lombok Tengah

0
54 views

Lombok Tengah. Penasatu.com – Mencari ikan dengan menyelam di saluran irigasi Bendungan Batujai di Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Grahadi seorang warga Dusun Kangi, Desa Penujak tewas tenggelam, Senin (5/7/21).

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, SH, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, bahwa saat itu korban atas nama Lalu Grahadi (30) warga Dusun Kangi Desa Penujak sedang menyelam mencari ikan.

Saat melakukan penyelaman pertama, korban sempat naik ke permukaan dan dilihat oleh adik dan anaknya. Kemudian saat menyelam kembali dan sampai sekitar 3 jam ditunggu korban tidak muncul lagi kepermukaan.

Sehingga tepat pukul 15.00 WITA , adik Korban langsung pulang untuk memberi kabar kepada sanak keluarganya. Dan kemudian keluarga langsung melapor ke Polsek Praya Barat. Mendapatkan laporan petugas Polsek bersama Warga dan keluarga korban langsung menuju lokasi kejadian untuk mencari korban.

Alhasil, korban ditemukan di bawah Gudang penyimpanan alat lalat bendungan Batujai, ujar Kapolsek.

Aparat kepolisian bersama BPBD dan warga langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Penujak untuk dilakukan pemeriksaan. Sampai di puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal oleh Dokter. (*)

penulis: Sudirman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here