Menyambut Jalan Santai HUT KKSS ke 46 Tahun 2022, Panitia Terus Mantapkan Persiapan

0
190

Balikpapan, Penasatu.com – Rapat koordinasi kesiapan panitia Jalan Santai Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) kota Balikpapan menyambut HUT KKSS ke 46 yang akan digelar pada Minggu 18 Desember 2022 mendatang dipimpin langsung Ketua Panitia Pelaksana, Salahuddin.

Foto, Salahuddin (pakai topi) Ketua panitia pelaksana didampingi Ketua seksi acara Ambo Aja saat meminpin rapat persiapan panitia Jalan Santai HUT KKSS ke 46 Tahun 2022 di Balikpapan.

Kegiatan berlangsung di Roti Yasmin, Jalan Sungai Ampal, No 11 Balikpapan, Rabu (8/11/2022) malam dan di hadiri para kordinator seksi seksi kegiatan, mulai dari seksi acara, perlengkapan, konsumsi dan seksi dokumentasi.

Salahudin mengatakan, perlunya koordinasi adalah untuk memperkuat organisasi di dalam kepanitiaan, dimana acara jalan santai ini akan melibatkan ribuan masyarakat umum se kota Balikpapan.

Dirinya meminta kekompakan tim yang ada ini harus terus dijaga. Pertama demi suksesnya acara Jalan Santai KKSS 2022 ini. “Terutama para koordinator seksi seksi untuk masing masing menyampaikan apa apa saja yang perlu dipersiapkan menjelang kegiatan akbar ini,” ujarnya.

“Ini adalah hajatan besar KKSS kota Balikpapan dalam menyambut HUT KKSS ke 46 tahun 2022 yang sekaligus menyambut Tahun Baru 2023,” tuturnya.

Pasalnya, lanjut dia, kegiatan jalan santai nanti dilaksanakan bertepatan dengan akhir tahun 2022 dan dimana kegiatan ini nantinya akan dihadiri dan diikuti oleh ribuan bahkan bisa puluhan ribu warga masyarakat kota Balikpapan. “Jadi, saya berharap agar acara ini sukses,” tegas Salahuddin.

Salahuddin tidak merinci siapa siapa saja tamu yang akan menghadiri kegiatan ini, namun dia memastikan akan mengundang seluruh jajaran Forkopimda kota Balikpapan dan pengurus BPW KKSS Provinsi Kalimantan Timur.

Dirinya menambahkan, demi suksesnya kegiatan ini, saya meminta kita (panitia,red) harus selalu berkomunikasi dan terus menjaga kekompakan.

Lanjut Salahuddin, harapannya kegiatan Jalan Santai KKSS kota Balikpapan 2022 akan terlaksana dengan sukses dan bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyatukan warga kota Beriman (Bersih Indah Aman dan Nyaman) motto kota Balikpapan.

“Tentunya dengan semangat Balikpapan Kubangun Kujaga dan Kubela,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here