Menuju Usia Polri Ke-74, Polres Kubar Gelar Baksos

0
15

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra bersama jajarannya saat membagikan Sembako kepada warga di bantaran sungai Mahakam Melak.

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com,Kutai Barat – Jelang 1 Juli 2020 Polres Kabupaten Kutai Barat/Mahakam Ulu menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan Baksos kali ini di pimpin langsung Kapolres AKBP Roy Satya Putra bersama sama anggota Bhayangkara lainnya membagikan sembako di masyarakat yang ada di sepanjang bantaran sungai kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Jumat (26/6/20).

Waka Polres Kubar Kompol Sukarman,SH saat serahkan Sembako pada Warga masyarakat.

“Pada hari ini Polres Kubar beserta Polsek dan jajaran serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kegiatan tersebut adalah guna menyalurkan sembako kepada masyarakat. Dan kebetulan saya ikut secara langsung membagikan kepada masyarakat Melak yang tinggal disekitaran sungai Mahakam, ujar Kapolres

Dengan asumsi bahwa selama ini kami kebanyakan membagikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya di daratan saja, jadi kami juga ingin menyentuh saudara-saudara kita yang tinggal di bantaran sungai Mahakam, imbuhnya.

Ditambahkan oleh Perwira melati dua tersebut bahwa, pelaksanaan bakti sosial itu dilakukan serentak oleh Polsek jajaran Kubar dengan total 1000 paket sembako. Diharapkan ini bisa sedikit meringankan beban sesama, pungkas Roy Satya Putra.

Tak lupa Kapolres juga meminta do’a kepada masyarakat supaya dengan bertambahnya usia Polri kedepan bisa lebih profesional dan semakin dicintai masyarakat.

“kami juga mengharapkan do’a dari masyarakat semoga kedepan Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat, selain itu kami juga memohon bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menjaga kondusifitas di Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” tutupnya.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here