Menang Pilkada Sergai, Tim Hari Center Gelar Tasyakuran

0
14 views

penasatu.com, Sergai – Koordinator Tim Hari Center (THC), Hari Ananda S. Pd, M.SP, gelar tasyakuran atas terpilihnya, H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) priode 2021-2024.

Acara syukuran berlangsung di posko THC tepatnya di rumah anggota DPRD Sergai, Hari Ananda S. Pd, M.SP di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai. Selasa (22/12/2020) sore

Anggota DPRD Sergai Hari Ananda S. Pd, M.SP selaku koordinator THC dalam sambutannya, sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua tim dan relawan THC, perlu saya sampaikan kepada tim penggerak aksi untuk pemenangan DAMBAAN, yang mana kita berjanji dengan target 80% di Kecamatan Teluk Mengkudu, dan Alhamdulillah janji kita sudah sesuai dengan target apa yang kita janjikan yaitu di angka 81,04%

Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana pasangan yang kita usung yaitu pasangan, H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan telah memenangkan pilkada 2020 di Kabupaten Sergai ini, dan mudah-mudahan Teluk Mengkudu menjadi yang di diprioritaskan dalam pembangunan di Sergai.

ÔÇťAdapaun kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan melepas rasa lelah, setelah tim THC dan relawan berjuang untuk memenangkan pasangan calon DAMBAAN, ucapnya

Bupati terpilih H Darma Jaya dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat serta Tim dan relawan THC yang merupakan tim pemenangan DAMBAAN atas kerja kerasnya, menurutnya, kemenangan DAMBAAN tidak terlepas dari perjuangan THC dan merupakan kemenangan masyarakat Sergai.

Tetapi perlu diingatkan kepada Kader PPP dan THC jangan terlalu eporia dalam kemenangan ini, karena kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama.

Saya ingatkan kembali bahwa sekarang kita masih dalam masa pandemi covid 19, dimana lonjakan yang tertular covid 19 di Sergai masih meningkat baru-baru ini. Jadi kita harus waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan dimana kita berada, paparnya

Setelah saya ditetapkan sebagai Bupati nantinya, insya allah saya akan menjalankan visi dan misi yang sudah saya sampaikan pada kampanye waktu lalu. Jadi saya mohon doanya, agar saya tetap ingat menjalankan visi dan misi yang telah saya janjikan.

“Ingatkan saya tentang visi misi yang telah saya janjikan,” pinta Bupati Sergai terpilih

Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumatera Utara, H. Usman Effendi Sitorus S.Ag, M.SP dalam sambutannya, Buah hasil kerja keras dan kerjasama kita, yang tergabung di tim DAMBAAN menjadikan Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai yang terpilih.

Perlu kita ketahui, untuk tingkat nasional di Pilkada serentak ditahun 2020 ini Sergai mendapat Persentasi 66 % tingkat kehadirannya, dan secara se Sumatera Utara 76% paling aman di Sergai, dan lawan yang mengakui Bupati adalah Sergai, dan ada tiga hal yang harus saya sampaikan kepada semua tim yaitu, Tenang, tidak mabuk kepayang dan Jangan mentang-mentang, tutupnya.

Turut hadir, Bupati terpilih Darma Wijaya, DPW Ketua Bidang OKK H.Usman Effendi Sitorus,M.SP, Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik, S.Ag, Kakan Kemenag Zulkipli Sitorus, S.Ag,MA, Ketua THC Rohadi, Kepala Desa Setrak, Matapao dan Liberia, Kordinator Desa (Kordes) dan Relawan.

Laporan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here