Memperingati Haul ke 14 Bapak Mertua AHB, ABS dan Rizal Effendi Hadir bersama Warga dan Jamaah Masjid Al Hidayah BDS 2

0
222

Balikpapan, Penasatu.com – Memperingati meninggalnya (Haul) ke 14 Bapak dari istri tercintanya, Hj.Irma yaitu almarhum H.Syarifuddin Bin Halide, Ketua DPD Partai NasDem Kota Balikpapan, Ir H.Ahmad Basir menggelar doa bersama dan baca surat Yasin dengan mengundang jamaah Masjid Al Hidayah dan warga masyarakat Perum Bukit Damai Sentosa (BDS) 2, kelurahan Sungainangka, Kamis (1/12/2022) malam.

Hadir memberikan tausiah pada kegiatan ini, Ust Imam Gazali dan dihadiri, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Balikpapan, H Rizal Effendi,SE, anggota DPRD Balikpapan, H. Aco Kamaruddin, Andi Burhanuddin Solong (ABS), Danramil 03/ Balikpapan Selatan Timur, Kapten Ctp.Purnomo. Selain jamaah Masjid Al Hidayah turut hadir jamaah Masjid Al Amin kampung Buton, Ketua RT se BDS2, Tokoh masyarakat Perum BDS2, Sekertaris DPD NasDem, Andi Ahmad Yani, anggota DPD dan Pengurus DPC NasDem se Balikpapan.

S

Dalam sambutannya, AHB panggilan akrab Ir.H.Ahmad Basir mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di acara memperingati mengenang meninggal Bapak H Syarifuddin Bin Halide pada malam ini.

“Almarhum ini adalah merupakan bapak mertua saya,” tutur AHB.

Untuk itu saya sebagai anak dan keluarga besar beliau (almarhum,red) memohon doa kepada semua yang hadir untuk mendoakan ahli kubur agar semua amal beserta ibadah yang dilakukannya dapat diterima oleh Allah SWT. Sekaligus juga untuk mempererat silaturahmi antara keluarga kami dengan warga disini,” ungkap AHB.

Dari pantauan media ini, acara berjalan hikmat dan tetap dengan prokes, dimana setelah tausiah seluruh jamaah meninggalkan tempat acara secara teratur dan tidak dilakukan santap malam bersama.(eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here