Membangun Dalam 5 Deminsi, Untuk Balikpapan Makin Lebih Baik dan Berkeadilan

0
203

AHB saat menyerahlkan berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua Penjaringan PPP Nurhadi

Penasatu.com, Balikpapan – Ir.H.Ahmad Basir hadir di acara Rapat kerja Daerah (Rakercab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di gelar dalam rangka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Balikpapan yang dilaksanakan di Hotel New Benakutai, Balikpapan , Kalimantan Timur, Jum’at (22/11).

Kehadiran Ir.H.Ahmad Basir didampingi Ketua AHB Squad M.Rifai SE serta diantar Pengurus Partai Nasdem Kota Balikpapan, Family AHB, Pejuang AHB, Relawan AHB sebagai wujud dari komitmennya untuk maju pada kontestasi Pilkada Kota Balikpapan 2020 mendatang yang kali ini dengan mendaftrakan diri bersama PPP.

AHB bersama pengurus Ketua PPP

Diterima langsung Ketua Panitia Penjaringan Nurhadi yang disaksikan oleh Jajaran pengurus PPP kota Balikpapan dan para kandidat calon Walikota seperti, Sabaruddin Panrecalle, Yaser Arafat, Son Haji dan Tim dari Arita Rizal Effendi.

Dijelaskan panitia, bahwa hari ini selain menyerahkan berkas pendaftaran juga sekaligus paparan dari para Bakal Calon (Balon) yang akan bersama PPP di Pilkada 2020 mendatang.

Pada paparan visi misi singkatnya, Ahmad Basir atau lebih akrab dengan sebutan AHB menyampaikan tentang Kota Balikpapan dalam 5 Dimensi dan menyoroti masih kurang diperhatikannya masyarakat yang berada jauh dari pusat kota.

“Ini dalam rangka membangun Balikpapan makin lebih baik dan berkeadilan,” tegas AHB.

Dengan mewujudkan kota Balikpapan menjadi kota 5 dimensi mulai dari Jasa, Perdagangan, Pariwisata, Industri dan Pendidikan Kebudayaan yang masih dalam bingkai Madinatul Iman, imbuhnya.

“Karena kesejahteraan bukan hanya milik warga masyarakat yang ada di pusat kota saja, namun untuk semua masyarakat yang ber KTP Balikpapan yang ada di wilayah disemua Kecamatan kecamatan di seluruh Kota Beriman,” tegas AHB.

Tampak hadir Wakil Sekjen PPP Hj. Kasriah, Ketua PPP Kaltim DR H.Roesman Yakop, Ketua PPP Balikpapan Jumiati, para pengurus serta undangan.

wartawan: Eddybpn.

Editor : EDS/penasati.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here